Stylo Club Bandung Gelar Touring ke Pantai Cemara Cianjur

Stylo Club Bandung Gelar Touring ke Pantai Cemara Cianjur

Stylo Club Bandung Gelar Touring ke Pantai Cemara Cianjur-Istimewa -radarcirebon

RADARCIREBON.COM - Komunitas Stylo Club Bandung (SCB) yang mewadahi pemilik Honda Stylo 160 di daerah Bandung mengadakan kegiatan untuk mempererat hubungan antar anggotanya.

Salah satu kegiatan tersebut adalah touring bertajuk "Stylo Club Bandung Pura-pura Touring Part 1," yang menjadi agenda touring pertama komunitas ini.

Pada hari Minggu, 4 Agustus 2024, Pantai Cemara di daerah Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, menjadi tujuan touring Stylo Club Bandung. Acara "Pura-pura Touring part 1" ini diikuti oleh 10 motor Honda Stylo dan semakin meriah dengan kehadiran keluarga para peserta.

Ketua Stylo Club Bandung, Bro Khaerul Haryadi yang akrab disapa Ulil, mengatakan, “Acara touring ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi sesama pengguna Honda Stylo di kota Bandung, khususnya anggota Stylo Club Bandung. Dengan kegiatan yang positif ini, diharapkan komunitas ini menjadi semakin kompak dan terus berkembang,” ujarnya.

 BACA JUGA: Imam Masjid di Kuningan Meninggal Dunia Dalam Keadaan Sujud

Acara dimulai dengan berkumpul di SPBU Sarawija Soreang, Kabupaten Bandung, sebagai titik kumpul. Rute awal touring ini melewati jalur Ciwidey, kemudian dilanjutkan menuju jalur selatan menuju daerah Cianjur Selatan.

Peserta beristirahat terlebih dahulu di rest area Warung Matuh, sebelum melanjutkan perjalanan menuju Pantai Cemara di Kabupaten Cianjur Selatan.

Mereka melintasi jalur pantai selatan Jawa Barat yang menawarkan pemandangan pantai yang indah.

Sebagai bagian dari komunitas pelopor keselamatan berkendara, anggota Stylo Club Bandung selalu menggunakan perangkat keselamatan berkendara untuk #Cari_Aman saat dalam perjalanan.

BACA JUGA: Pj Wali Kota Cirebon Terima Kunjungan Balai Besar POM Bandung

“Kami selalu menerapkan prinsip berkendara dengan gaya tanpa mengutamakan safety riding,” tambah Ulil.

Sesampainya di lokasi, para peserta mengisi kegiatan dengan ramah tamah, dimulai dengan memperkenalkan masing-masing anggota.

Acara dilanjutkan dengan beragam permainan seru dan makan bersama. Peserta juga menikmati suasana pantai dengan mengabadikannya dalam foto bersama.

“Acara ini juga diisi dengan kegiatan berbagi pengalaman dan diskusi sesama pengguna Honda Stylo 160 di kota Bandung dan sekitarnya, terutama anggota Stylo Club Bandung. Insya Allah ke depannya kegiatan seperti ini akan sering kita adakan, tidak hanya touring tetapi juga acara kopdar dan family collection,” pungkas Ulil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: