Liga 1 2024-2025: Benarkah Persib Bandung Takut PSBS Biak? Simak Jawaban Bojan Hodak

Liga 1 2024-2025: Benarkah Persib Bandung Takut PSBS Biak? Simak Jawaban Bojan Hodak

Pelatih Persib Bojan Hodak bersama Nick Kuipers saat konferensi pers di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis (8/8/2024). Foto: -JPNN.com-

BANDUNG, RADARCIREBON.COM - Kick-off Liga 1 2024-2025 tinggal hitungan jam. Persib Bandung akan segera melakoni laga perdana mereka melawan PSBS Biak.

Namun, benarkah Persib yang berstatus juara bertahan takut dengan PSBS Biak yang merupakan tim promosi?

Nah, untuk mengetahui jawabannya, simak kata-kata pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, berikut ini.

Untuk diketahui, jadwal pertandingan Persib vs PSBS Biak sudah dekat. Pertandingan ini akan digelar pada Jumat, 9 Agustus 2024.

BACA JUGA:Masuki Era Digital, KPM UI BBC Ajak UMKM Desa Buyut Pakai QRIS

BACA JUGA:Hadiri Simulasi Pengamanan Jelang Pilkada 2024, Pj Bupati Cirebon Bilang Begini

Maung Bandung akan bertindak sebagai tuan rumah sebab laga ini akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Bobotoh dapat menyaksikan laga ini tepat pukul 19.00 WIB.

Lantas, bagaimana dengan jawaban Bojan Hodak terkait perasaannya dan tim saat akan melakoni laga perdana melawan PSBS Biak yang merupakan tim promosi dari Liga 2?

Pelatih asal Kroasia itu ternyata bukan takut dengan calon lawannya. Namun dia enggan meremehkannya meski baru datang dari kompetisi kasta kedua.

BACA JUGA:Kurangi Sampah Organik di Damarguna, Mahasiswa KKNT Inovasi IPB University Bangun Rumah Maggot

BACA JUGA:Sambut HUT RI, Daop 3 Cirebon Berlakukan Promo Gocher Tarif Merdeka

Hodak mengatakan, dirinya sudah mempelajari permainan PSBS berbekal video pertandingan serta masukan dari para asisten dan pemain Persib.

Menurut Hodak, Tim berjuluk Badai Pasifik ini punya kualitas yang bagus dan tidak layak dianggap enteng oleh skuad Pangeran Biru.

“Saya sudah mendapat informasi, saya sudah menonton videonya dan orang-orang seperti Yaya (Sunarya), Jupe (Achmad Jufriyanto) dan yang lain memberikan informasi dan kami memantau mereka,” demikian dikatakan oleh Bojan Hodak di Graha Persib, Kota Bandung, Kamis 8 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: