Yamaha Rilis Warna dan Grafis Baru R15 Connected Series, Makin Sporty dan Racy

Yamaha Rilis Warna dan Grafis Baru R15 Connected Series, Makin Sporty dan Racy

R15 Connected Tech Black -yamaha-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Line up motor sport Yamaha selalu disukai konsumen karena memiliki beragam keunggulan berteknologi teratas yang dilengkapi fitur-fitur modern berkelas.

Yamaha juga memanjakan konsumen dengan memberikan penyegaran pada produk sport, seperti di bulan Agustus 2024 ini dirilis R15 Connected Series dengan warna dan grafis baru.

Yamaha merilis R15 Connected Series warna dan grafis teranyar yaitu R15M Connected-ABS Icon Performance dan R15 Connected Tech Black untuk memenuhi kebutuhan bermobilisasi maupun melakukan kegemaran berkendara lainnya.

Penampilan fresh ini terlihat pada sejumlah bagian pada body motor yang memperkuat karakter racy untuk mendukung aktivitas biker kala berkendara di jalanan.

BACA JUGA:Bantu Warga Gaza Palestina, TNI Kirim 40 Tenaga Medis

”Segmen sport selalu memiliki penggemar yang ingin berkendara menggunakan motor kebanggaan, dan yang jadi salah satu pilihan favorit adalah R15 Connected Series. Untuk itu, Yamaha kerap melakukan penyegaran dengan meluncurkan warna dan grafis baru pada R15 Connected Series.

Hadir di bulan Agustus ini pada dua tipe yaitu R15M Connected-ABS dan R15 Connected standard yang tampil fresh dan semakin menarik. Ini membuat konsumen lebih percaya diri saat berkendara di jalanan, apalagi didukung fitur dan teknologi modern yang disematkan pada R15 Connected Series,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst.

General Manager Marketing – Public Relations PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).
R15M Connected-ABS Icon Performance mendapatkan perubahan grafis tulisan R15M yang terdapat pada fairing depan motor. Grafis yang terlihat makin atraktif mempertegas ciri khas sporty modern R15M Connected-ABS ini. Tak hanya itu, front face dan front fender motor kini berwarna hitam.

Sedangkan grafis tulisan R15 pada R15 Connected Tech Black turut berubah, juga pada bagian fairing, front fender dan under cowl yang sebelumnya berwarna glossy black sekarang jadi matte black.

BACA JUGA:Peringkat Medali Indonesia di Olimpiade Paris 2024 Melesat Naik, Salip Thailand dan Malaysia

R15M Connected-ABS warna dan grafis baru dipasarkan seharga Rp 44.825.000 on the road Jakarta, sedangkan R15 Connected standard warna dan grafis baru seharga Rp 40.175.000 on the road Jakarta.

Informasi selanjutnya dapat dilihat pada website resmi Yamaha https://www.yamaha-motor.co.id/product/all-new-R15-connected/.

R15 Connected
Yamaha R15 Connected Series terdiri dari dua varian yaitu Yamaha R15M Connected-ABS dan Yamaha R15 Connected. Yamaha R15 Connected memiliki desain generasi terbaru R-Series dengan R-DNA, tampilan terbarunya terlihat dari M-Shaped Intake Duct yang merupakan saluran udara berbentuk M diadopsi dari gaya YZR-M1.

Fitur-fitur canggih Yamaha All New R15 Connected diantaranya Traction Control System (TCS)* yang berfungsi mencegah ban belakang kehilangan traksi (selip) saat motor sedang berakselerasi di segala kondisi permukaan jalan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: