HUT RI ke-79, Warga Cempaka Village Gelar Upacara dan Berbagai Lomba

HUT RI ke-79, Warga Cempaka Village Gelar Upacara dan Berbagai Lomba

Perum Cempaka Village RT 03 RW 06, Kecamatan Talun menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, pada Sabtu (17/8/2024).-Leni Hasyim-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  ke-79 Republik Indonesia, Perum Cempaka Village RT 03 RW 06, Kecamatan Sumber menggelar upacara pengibaran bendera merah putih, pada Sabtu (17/8/2024).

upacara tersebut digelar pada pukul 08.00 WIB, dengan mengenakan baju berwarna merah. "Kita kumpul dari pukul 07.30, kemudian upacara penghormatan bendera merah putih pukul 08.00 WIB," kata Abah Entang sebagai Ketua RT sekaligus penanggungjawab  acara HUT RI ke 79 di Perum Cempaka Village.



Setelah upacara pengibaran bendera merah putih, kemudian diadakan berbagai lomba yang menarik. Seperti jalan sehat keluarga, lomba menghias sepeda, lomba menghias Roti, dan berbagai lomba lainnya.

"Lomba cukup banyak, dari mulai pesertanya anak-anak, ibu-ibu, hingga bapak-bapak juga ada. Kita mulai dari tanggal 11, 17, hingga besok 18 Agustus ada senam sehat keluarga. Puncaknya tasyakur yang dilaksanakan pada malam hari," kata ketua panitia, Trisno.

BACA JUGA:Mengingat Perjuangan Pahlawan, Ramah Tamah Pj Wali Kota Cirebon Bersama Perintis Kemerdekaan

BACA JUGA:Dirgahayu RI ke-79, Berikut Sederet Kontribusi BRI Untuk Negeri

Trisno mengatakan, disamping dalam rangka memeriahkan HUT ke-79 Republik Indonesia. Segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan ini, semata-mata untuk menjaga kerukunan, kekompakan, dan keberagaman atar warga Cempaka Village.

"Kami harap, setelah kegiatan ini warga Cempaka Village semakin rukun dan kompak. Dan kami berharap, dari tahun ke tahun perayaan HUT Indonesia lebih meriah dan juga lebih kompak lagi," tandasnya. (cep)

BACA JUGA:Hormat Grak! Pengendara di Alun-alun Kejaksan Kompak Berhenti

BACA JUGA:Bocoran 14 Pemain Abroad yang Dipanggil Timnas Indonesia, Maarten Paes Masuk?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: