15 Daftar Pemain Diaspora Mayoritsa Gabung Klub Eropa! 2 Pemain Tanpa Klub dan 1 Pemain Baru Gabung Klub

15 Daftar Pemain Diaspora Mayoritsa Gabung Klub Eropa! 2 Pemain Tanpa Klub dan 1 Pemain Baru Gabung Klub

15 daftar pemain Diaspora dengan beragam klub dan terdapat pamain yang baru saja menempuh karir barunya dan ada juga yang tanpa klub.-radarbogor.jawapos.com-radarcirebon.com

RADARKUNINGAN.COM- Terdapat 15 daftar pemain Diaspora dengan beragam klub dan terdapat pamain yang baru saja menempuh karir barunya dan ada juga yang tanpa klub.

Pemain diaspora keturunan asli Indonesia ini banyak yang menempuh karirnya di klub luar negeri dan mayoritas berada di Eropa.

Negara Eropa tersebut seperti Belgia, Inggris, Italia, Belanda dan sebagianya memilih berkarir di klub Asia, termasuk Asia Tenggara.

Menariknya dari ke 15 pemain Diaspora ini terdapat pemain tanpa klub, sehingga menjadi pertanyaan besar bagi pecinta bola. Lalu ingin dibawa kemana karir ke 2 pemain ini?

BACA JUGA:Polresta Cirebon Gelar Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79, Begini Pesan Kapolresta

Kedua pemain ini belum mendapatkan klub diantaranya Marselino Ferdinan dan Thome Haye, pasalnya belum ada kabar terbaru tentang bagungnya mereka ke klub baru.

Jika ditelisik dari backgroun, Marselino Ferdinan dan Thome Haye memiliki peforma yang sangat menawan dengan laganya yang pernah konta.

Thom Haye, pemain yang pernah dikontark oleh klub kasta tertinggi Liga Belanda, Heerenveen SC dan berakhir Juli 2024, namun sayangnya belum ada kepastian untuk meminangnya.

Sama halnya dengan Thom, Marselino Ferdinan berjuang bergabung di klubnya. Pemain muda berusia 19 tahun kini telah diresmikan mengakhiri kontraknya dengan klub kasta kedua Liga Belgia yaitu KMSK Deinze, 1 Juli 2024.

BACA JUGA:Tingkatkan Literasi Penghuni Lapas Anak, Pemprov Jabar Siapkan Banyak Buku  

Dan terdapat pemain yang baru saja dipinang oleh klub barunya yaitu Ragnar Oratmangoen, dengan karir yang berliku kini sudah ada kepastian jelas dari FC Dender.

Diumumkan pada tanggal 14 Agustus 2024 oleh FC Dender, kini Ragnar Oratmangoen resmi bergabung dengan klub asal Liga Belgia, FCV Dender.

Nah untuk mengetahui lebih lanjut terdapat daftar pemain Diaspora terupdate, yaitu:

15 pemain Diaspora

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: