Maarten Paes Sudah Disetujui FIFA dan CAS, Ole Romeny dan Mauro Zijlstra Siap Nyusul Naturalisasi 

Maarten Paes Sudah Disetujui FIFA dan CAS, Ole Romeny dan Mauro Zijlstra Siap Nyusul Naturalisasi 

Gambar Mauro Zijlstra, Ole Romeny, Maarten Paes. -Kolase Gambar -radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Maarten Paes sudah disetujui oleh FIFA dan CAS, hasil sidang sudah diumumkan tanggal 18 Agustus 2024.

Federasi sepakbola internasional dan pengadilan arbitrase sudah mengabulkan kasus kiper FC Dallas ini, akhirnya ia bisa mewakili Timnas Indonesia secara sah dan resmi. 

Kini tinggal Ole Romeny dan Mauro Zijlstra siap nyusul buat Kualifikasi Piala Dunia, kabar terbarunya mereka berdua banyak tebar-tebar 'Kode' ingin jalani naturalisasi

Jika ketiga pemain keturunan tersebut turun pada putaran ketiga, bisa dibayangkan kedalaman skuad Garuda yang diasuh Shin Tae-yong pasti mengalami kemajuan pesat.

BACA JUGA:RESMI! FIFA dan CAS Telah Menyetujui Sidang Maarten Paes, Siap Mewakili Indonesia Lawan Arab Saudi!

Seperti yang diketahui, pasukan yang ditukangi Shin Tae-yong akan mengikuti kompetisi di babak putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Kompetisi paling penting tersebut akan dihelat pada bulan September, total ada 10 pertandingan yang harus dihadapi oleh skuad Garuda dari September 2024 hingga Juni 2025.

Dalam 10 pertandingan, dibagi menjadi 2 garis besar yaitu 5 laga tandang dan 5 laga kandang. Timnas Indonesia setidaknya harus bisa mendapatkan poin dalam satu laga tersebut. 

Skuad Garuda masuk dalam grup C di putaran ketiga Kualifikasi Pildun, dan didalamnya terdapat rival yang kuat, 5 diantaranya adalah Jepang, Australia, Arab Saudi, Bahrain, dan China.

BACA JUGA:Bebas dari Penjara, Tak Disangka Aktivitas Jessica Wongso di Rutan Pondok Bambu Sangat Mulia

Dengan adanya kabar baik dari hasil sidang Maarten Paes tentunya pasukan merah putih semakin mantap dalam menghadapi lawan-lawan kuat di round 3 Kualifikasi Piala Dunia. 

Walaupun dulu sempat dihantui ketidakpastian, kasus sidang kiper 26 tahun ini akhirnya resmi selesai dengan hasilnya ia disahkan bisa membela skuad Garuda.

Karena hasil sidang Paes sudah dikabulkan oleh FIFA dan CAS, akhirnya sektor penjaga gawang Timnas Indonesia bisa semakin kokoh, sekarang hanya tinggal memoles lini depan saja.

Untuk lini depan, diketahui 2 striker calon naturalisasi yaitu Ole Romeny dan Mauro Zijlstra, kabarnya mereka sudah siap buat membela skuad Garuda, bahkan sudah tebar-tebar 'Kode'.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: