Cegah Tawuran Remaja, Polres Indramayu Gencar Patroli Malam

Cegah Tawuran Remaja, Polres Indramayu Gencar Patroli Malam

Jajaran Polres Indramayu meningkatkan patroli di malam hari untuk mencegah aksi kejahatan jalanan dan meningkatkan keamanan dan ketertiban pada masyarakat, Minggu malam (18/8).-Burhanuddin-Radar Indramayu

INDRAMAYU, RADARCIREBON.COM - Untuk mencegah kejahatan jalanan dan tawuran remaja, Polres INDRAMAYU gencar lakukan patroli malam.

Dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif, Polres Indramayu terus meningkatkan intensitas patroli malam hari. 

Fokus utama dari kegiatan ini adalah antisipasi aksi kriminalitas atau kejahatan jalanan dan mencegah kenakalan remaja seperti tawuran.

Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasat Samapta Polres Indramayu Iptu Wawan mengatakan, patroli malam ini dilaksanakan secara rutin.

BACA JUGA:Rayakan HUT ke-79 RI, BRI Hadirkan Bazaar UMKM BRILiaN Pada Gelaran BRILiaN Independence Week

BACA JUGA:Mahasiswa IPB Cirebon Juara Lomba News Anchor Tingkat Nasional

BACA JUGA:bank bjb Ingatkan Nasabah untuk Waspadai Berbagai Modus Penipuan

Adapun yang menjadi sasaran dalam patroli ini, sejumlah titik yang dianggap rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). 

"Kami ingin mencegah terjadinya tindakan kriminal yang melibatkan remaja, seperti tawuran atau penggunaan narkoba," ujar Iptu Wawan.

Menurutnya, selain mencegah terjadinya tawuran, patroli malam juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 

"Kehadiran kami di lapangan diharapkan dapat meminimalisir terjadinya tindak kejahatan lainnya, seperti pencurian dan penjambretan," katanya. 

BACA JUGA:BRI Dinobatkan Sebagai Bank Persero dengan Kinerja Terbaik Pada Penghargaan Bisnis Indonesia Award (BIA) 2024

BACA JUGA:Hasil Survey: Macam-macam Alasan Warga Memilih Walikota Cirebon, Tertinggi Karena Kenal

BACA JUGA:Bukan Karena Erick Thohir, Marselino Ferdinan Incaran Pelatih Oxford United

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: