Rumah Ningrat, Perumahan Subsidi di Cirebon Rasa Komersil

Rumah Ningrat, Perumahan Subsidi di Cirebon Rasa Komersil

source: perumahan subsidi Rumah Ningrat-istimewa-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Memiliki rumah subsidi yang nyaman dan berkualitas kini bukan lagi impian. Di Cirebon, perumahan subsidi dengan rasa komersil semakin diminati oleh masyarakat yang mendambakan hunian terjangkau tanpa harus mengorbankan kenyamanan.

Salah satu pengembang yang berhasil menghadirkan konsep ini adalah Rumah Ningrat. Pengembang ini menawarkan perumahan subsidi yang memiliki kualitas setara dengan perumahan komersil, sehingga masyarakat dapat menikmati hunian layak dengan fasilitas yang lengkap dan desain modern.

Keunggulan Perumahan Subsidi dari Rumah Ningrat
1. Desain Modern dan Elegan Rumah Ningrat menghadirkan hunian subsidi yang didesain dengan gaya modern dan elegan, mengikuti tren perumahan komersil. Setiap unit dirancang dengan cermat, mengutamakan tata letak yang fungsional dan estetika yang menawan. Fasad rumah terlihat minimalis namun berkelas, memberikan kesan mewah pada hunian yang tetap terjangkau.

2. Kualitas Bangunan Premium Meskipun masuk dalam kategori perumahan subsidi, Rumah Ningrat memastikan bahwa setiap rumah dibangun dengan material berkualitas tinggi. Pengembang memperhatikan detail pada proses pembangunan, mulai dari pondasi hingga finishing, sehingga rumah yang dihasilkan memiliki daya tahan yang baik dan nyaman untuk dihuni dalam jangka panjang.

BACA JUGA:Pemulung di Cirebon Mencuri Besi Panambat Rel Kereta, Terancam 9 Tahun Bui

3. Fasilitas Setara Perumahan Komersil Perumahan dari Rumah Ningrat tidak hanya menawarkan rumah yang layak, tetapi juga fasilitas umum yang biasanya ditemukan di perumahan komersil. Tersedia masjid, playground dan lapangan badminton cocok untuk menikmati waktu bersama keluarga. Selain itu, perumahan ini juga dilengkapi dengan sistem keamanan 24 jam, yang memberikan rasa aman bagi penghuni.

4. Lokasi Strategis Rumah Ningrat membangun perumahan subsidi di lokasi strategis di Cirebon, yang dekat dengan berbagai fasilitas umum seperti sekolah, pasar, dan pusat kesehatan. Akses jalan yang mudah menuju pusat kota maupun ke luar kota membuat perumahan ini menjadi pilihan yang ideal bagi masyarakat yang membutuhkan mobilitas tinggi.

5. Harga Terjangkau dengan Kualitas Terbaik Dengan skema subsidi dari pemerintah, Rumah Ningrat berhasil menawarkan harga yang terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Meskipun harganya kompetitif, kualitas rumah dan fasilitas yang diberikan tetap setara dengan perumahan komersil, menjadikannya pilihan yang sangat menarik di pasaran.

Selain rumahnya tersebar di lokasi-lokasi yang strategis, Rumah Ningrat juga menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumennya, seperti garansi air, garansi rumah 1 tahun, free pagar, free wifi dan free kompor listrik.

BACA JUGA:Jalani Tes Kesehatan di RSHS, KDM: Kalau Pemimpin Sakit Bisa Salah Baca APBD

Bagi Anda yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai ketersediaan dan proses pembelian, bisa mengunjungi Rumah Ningrat secara langsung atau silakan hubungi Nomor Marketing 0811.2288.7878 atau kunjungi website kami di https://rumahningrat.com/ atau media sosial kami di Instagram, Facebook dan Tiktok Rumah Ningrat Official.



Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: