Peringati HUT ke-103, RSD Gunung Jati Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Peringati HUT ke-103, RSD Gunung Jati Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Penjabat (Pj) Wali Kota Cirebon, Drs H Agus Mulyadi MSi hadir dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-103 Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Kota Cirebon, Sabtu 31 Agustus 2024. -ISTIMEWA/RADARCIREBON.COM-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota CIREBON, Drs H Agus Mulyadi MSi hadir sebagai pembina upacara dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-103 Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Kota CIREBON, Sabtu 31 Agustus 2024. 

Acara ini menandai perjalanan panjang dan dedikasi RSD Gunung Jati dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaan atas kontribusi dan pencapaian RSD Gunung Jati. 

BACA JUGA:Alhamdulillah! Jabar Raih Medali Emas Pertama di Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024

BACA JUGA:Himbauan KemenPANRB untuk Tenaga Honorer Diseluruh Indonesia: Harus Ikut Daftar PPPK 2024, Begini Alasannya..

BACA JUGA:Musim Kemarau dan Berangin Kencang, Waspada Bahaya Kebakaran

"103 tahun tentu saja sebuah perjalanan yang sangat panjang bagi sebuah institusi pelayanan kesehatan."

"Atas peran dan eksistensinya selama ini, saya mengucapkan terima kasih sekaligus merasa bangga atas segala upaya, kerja keras, dan pencapaian dari RSD Gunung Jati dalam memastikan masyarakat Kota Cirebon terpenuhi kebutuhannya dalam bidang pelayanan kesehatan," ujarnya.

Pj Wali Kota menambahkan bahwa dengan nilai-nilai Integrity, Optimistic, dan Energetic, diharapkan sumber daya manusia di RSD Gunung Jati dapat terus menjaga integritas, optimisme, dan semangat pengabdian dalam memberikan pelayanan terbaik melalui peningkatan mutu dan keselamatan pasien. 

BACA JUGA:Untuk Orang Tua, Inilah Tips Dari BPOM dalam Memilih dan Memberikan Jajanan Anak di Sekolah

BACA JUGA:Bey Machmudin Raih Penghargaan Apresiasi Kinerja Penjabat Kepala Daerah Tahun 2024

BACA JUGA:Berikan Layanan Prima kepada Nasabah Prioritas, BRI Raih Predikat Diamond di Ajang Service Quality Awards 2024

"Peningkatan kualitas pelayanan publik dapat dilakukan melalui penyelesaian pengaduan yang cepat dari penyedia layanan."

"Pengelolaan pengaduan pelayanan publik adalah bagian penting untuk meningkatkan kualitas layanan yang diberikan pemerintah."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase