Jalan Moh Toha Salah Satu Pusat Jajanan Malam di Cirebon, Surga Kuliner!

Jalan Moh Toha Salah Satu Pusat Jajanan Malam di Cirebon, Surga Kuliner!

Pusat jajanan atau kuliner di Jalan Moh Toha, Kota Cirebon semakin ramai. -Ade Gustiana-Radar Cirebon

BACA JUGA:Peringati HUT ke-103, RSD Gunung Jati Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan

Letaknya yang strategis menjadi salah satu faktor mengapa banyak sekali pengunjung yang datang dan berburu kuliner malam di sana.

Ketika kamu mengunungi kawasan ini, kamu bisa menemukan banyak makanan dan minuman mulai dari makanan berat seperti pecel lele, bakso, mie ayam, nasi goreng, nasi jamblang, dll.

Selain makanan berat, hal yang paling umum dijual di sana adalah makanan ringan atau jajanan seperti cilok, cilor, kue pukis, sempol, dimsum, cireng, mochi, jasuke, kue pancong, otak-otak, aneka gorengan, dan masih banyak jajanan viral lainnya.

Minuman yang dijual di sana juga tidak kalah bervariasi, mulai dari jus, teh, milkshake, alpukat kocok hingga kopi pun tersedia.

BACA JUGA:Alhamdulillah! Jabar Raih Medali Emas Pertama di Ajang PON XXI Aceh-Sumut 2024

Sampai saat ini, Jalan Moh Toha masih sangat popular dan menjadi opsi favorit sebagai tempat untuk berburu makanan di malam hari.

Kamu bisa mengunjungi Jalan Moh Toha bersama teman, pasangan bahkan keluarga untuk hangout atau mungkin hanya sekedar mampir saja. 

Jalan Moh Toha menjadi surga bagi para pecinta makanan dan sangat cocok dikunjungi saat kamu merasa lapar dan bosan di malam hari. (Riska Maulidia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: