Cimb Niaga Sapa Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Cimb Niaga Sapa Pelanggan di Hari Pelanggan Nasional

Merayakan Hari Pelanggan Nasional, PT Bank CIMB Niaga Tbk (Cimb Niaga) menyapa para nasabahnya secara serentak di kantor cabang, Digital Lounge, dan Digital Branch yang tersebar di seluruh Indonesia, salah satunya di Kantor Cimb Niaga Cabang Siliwangi, Ra-APRIDISTA SITI RAMDHANI-RADAR CIREBON

Untuk meningkatkan transaksi di OCTO Mobile pada Harpelnas 4 September 2024, CIMB Niaga menghadirkan program transaksi berhadiah hingga Rp20ribu yang dapat diikuti dengan melakukan 2 kali transaksi Top-Up GoPay/OVO/ShopeePay di OCTO Mobile atau 2 kali transaksi GoPay/ShopeePay di OCTO Clicks.

Tersedia pula program personal loan dari XTRA Dana CIMB Niaga, dengan cicilan ringan Rp1,2 jutaan per bulan untuk pinjaman senilai Rp50 juta.

Nasabah juga bisa mendapatkan bunga/margin spesial mulai dari 0,88% per bulan dengan tenor hingga 5 tahun.

Selain program-program tersebut, CIMB Niaga juga memberikan berbagai program menarik lainnya seperti transaksi menggunakan kartu kredit CIMB Niaga di merchant online dan offline pilihan dengan promo diskon hingga Rp149ribu atau free voucher hingga Rp150 ribu.

Pihaknya berharap beragam aktivitas dan program promo ini dapat meningkatkan customer experience sekaligus engagement dengan CIMB Niaga.

"Cimb Niaga akan terus WFHeart untuk memastikan nasabah dapat menikmati beragam solusi keuangan yang relevan sesuai kebutuhan yang berkembang, sesuai dengan value yang kami usung untuk senantiasa mendampingi nasabah dalam setiap tahapan kehidupannya," tukasnya.

Sementara itu, nasabah loyal Cimb Niaga, Aryati berkesempatan untuk mendapatkan bingkisan spesial dari Cimb Niaga di Harpelnas kali ini.

Selama 30 tahun menjadi nasabah Cimb Niaga Cabang Siliwangi ia menuturkan sangat terbantu dengan beragam layanan yang dimiliki Cimb Niaga.

"Semua pelayanan lengkap, cepat, dan karyawannya sangat ramah, sangat membantu semua keperluan transaksi apapun," tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: