Festival Astra 2024 Sukses Beri Inspirasi Berkelanjutan

Festival Astra 2024 Sukses Beri Inspirasi Berkelanjutan

Kemeriahan penampilan musisi tanah air di panggung Festival Astra 2024 (31/8).-Astra-RADAR CIREBON

RADAR CIREBON - Memberikan ragam ruang inspiratif, Astra sukses menghadirkan Festival Astra 2024 di area Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Dihadiri 20.000 pengunjung.

Chief of Corporate Affairs Astra Riza Deliansyah menuturkan, Festival Astra 2024 menghadirkan Ruang Kontribusi Astra yang menampilkan empat pilar kontribusi sosial berkelanjutan Astra.

Astra Lounge yang menampilkan peta penyebaran kontribusi sosial Astra seperti sembilan Yayasan Astra, Kampung Berseri Astra, Desa Sejahtera Astra, dan Penerima Apresiasi SATU Indonesia Awards, serta Ruang Riang yang diisi dengan beragam permainan berhadiah serta photobooth.

Festival ini juga menghadirkan penampilan dari sembilan musisi tanah air yang berhasil menarik perhatian pengunjung hingga malam hari.

BACA JUGA:bank bjb Tetapkan Susunan Komisaris Baru Pada RUPS Luar Biasa Tahun 2024

BACA JUGA:Titin Jelaskan Kondisi Sudirman Terpidana Kasus Vina, Sambutan 6 Terpidana Bikin Haru

Para musisi kenamaan Indonesia tersebut adalah Yura Yunita, Maliq & D’ Essentials, Yovie & Nuno, Juicy Luicy, Mahalini, Nadhif Basalamah, Naura Ayu, Rony Parulian, serta Ucup Pop.

“Astra terus berupaya mendorong terciptanya kesejahteraan masyarakat yang dilakukan berdasarkan empat pilar kontribusi sosial berkelanjutan Astra, yaitu kesehatan, pendidikan, lingkungan, dan kewirausahaan yang selaras dengan tujuan yang tertuang pada Sustainable Development Goals (SDGs) Indonesia,” ungkapnya. 

Festival Astra 2024 juga didukung oleh Grup Astra, yaitu Toyota Astra Motor yang memberikan pengalaman uji coba unit All-New Yaris Cross Hybrid, official payment partner dari AstraPay.

Serta ragam penawaran menarik lainnya dari OLXmobbi, Astra Credit Companies, FIFGroup, Asuransi Astra, Bank Saqu, serta produk binaan dari Yayasan Dharma Bhakti Astra dan Yayasan Pendidikan Astra-Michael D. Ruslim.

BACA JUGA:Sudirman dan 6 Terpidana Kasus Vina Lainnya Dapat Perlindungan LPSK

BACA JUGA:Turnamen Sepak Bola Api di Kuningan Seru dan Menantang, Digelar Oleh GP Ansor

Sebagai bagian dari rangkaian acara, dilaksanakan juga Anugerah Festival Astra 2024.

Yakni sebuah penghargaan dan apresiasi atas kontribusi yang telah dilakukan oleh Komunitas Binaan kontribusi sosial berkelanjutan Astra dari berbagai kategori.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: