RA Tahfiz Quran Attaqwa Juara Pentas Seni

RA Tahfiz Quran Attaqwa Juara Pentas Seni

JUARA: Siswa-siswi RA Tahfiz Quran Attaqwa meraih juara dalam acara Dirgahayu Polisi Wanita Polres Cirebon Tari Kreasi Nusantara.-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM  – Prestasi membanggakan ditorehkan oleh siswa-siswi RA Tahfiz Quran Attaqwa.

Mereka berhasil meraih juara dalam acara Dirgahayu Polisi Wanita Polres Cirebon Tari Kreasi Nusantara yang diselenggarakan di halaman Polres Cirebon.

Kepala RA Tahfiz Quran Attaqwa, Sri Rahayu Sulastri SPdI, menjelaskan bahwa keikutsertaan anak didiknya dalam kegiatan ini merupakan ajang untuk menampilkan kreativitas siswa.

Ayu, demikian ia biasa disapa, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada siswa-siswi atas prestasi yang diraih dengan memperoleh juara 1 dalam tari kreasi nusantara.

BACA JUGA:Pasokan Listrik EBT Terus Bertambah, PLN Bakal Operasikan PLTA Jatigede 110 MW

BACA JUGA:Jambret Asal Balongan Diringkus Polsek Lelea Indramayu, Pelaku Asal Juntinyuat Masih Buron

BACA JUGA:15 Penegdar OKT Dibekuk Polres Indramayu dari 10 Wilayah, Barang Bukti Belasan Ribu Butir

"Ini adalah kebanggaan bagi kita semua, dan prestasi ini tidak lepas dari peran pembimbing yang luar biasa, yang tidak pernah lelah mengembangkan budaya lokal," ujarnya.

Selain itu, Ayu menambahkan bahwa pentas seni ini juga penting untuk pengembangan minat dan bakat siswa, menumbuhkan rasa cinta terhadap seni budaya Indonesia, serta mewujudkan RA yang keren, berprestasi, dan mendunia. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: