Forum Masyarakat Kecapi Berharap Banyak pada Kepemimpinan Dani Fitria

Forum Masyarakat Kecapi Berharap Banyak pada Kepemimpinan Dani Fitria

Paslon Dani-Fitria berdialog dengan Forum Masyarakat Kecapi, Kelurahan Kecapi, Kota Cirebon. -Aziz Muhtarom-Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Dukungan untuk pasangan Dani Mardani - Fitria Pamungkaswati kembali berdatangan. Kali ini, dari forum masyarakat Kelurahan Kecapi Kecamatan Harjamukti.

Mereka terdiri dari pengurus dan organisasi Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan Kecapi (LKK), yang beberapa di antaranya meliputi pengurus RW, RT, kader PKK, Posyandu, dan unsur organisasi LKK lainnya.

Mereka menyatakan siap memenangkan Paslon Dani Mardani - Fitria Pamungkaswati sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cirebon periode 2024-2029, karena program dan gagasan yang sejalan dengan semangat kemajuan yang dibutuhkan masyarakat.

Salah satu perwakilan warga, Deni Ahmad dari RW 17 mengatakan, warga memiliki harapan besar kepada Paslon tersebut, karena semangatnya sesuai program dan visi misi Dani - Fitria ditambah harapan-harapan para ketua RW se-Kelurahan Kecapi, yang selama ini menjadinujung tombak pemerintah daerah di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA:Sangat Bahaya Membakar Sampah di Sekitar Jalur Kereta api

BACA JUGA:Suhendrik Jalan Santai Bersama Warga Nuansa Majasem

Seperti program yang tertuang dalam Sapta Cipta Kemenangan Rakyat, yang saat ini tengah disosialisasikan oleh kedua calon tersebut ketika turun ke masyarakat.

Menurutnya, saat ini program-program Dani - Fitria tersebut masih menjadi sebuah rancangan. Yang jelas, dari pihaknya sangat berharap ketika program itu baru suatu rancangan, gimana caranya agar bisa terwujud.

"Kami sangat berharap program-program Dani - Fitria bisa terlaksana. Caranya, dengan menjadikan (Dani-Fitria) terpilih sebagai walikota dan wakil walikota," ujarnya, saat pertemuan warga dengan Dani dan Fitria, Senin malam (9/9).

Perwakilan warga dari RW 11 Wawan Hermawan mengatakan, dalam pertemuan ini, selain mendengarkan pemaparan program-program unggulan Paslon Dani-Fitria, pihaknya juga menyampaikan persoalan-persoalan yang dihadapi masyarakat. Kemudian, dijawab dengan gagasan solusi oleh para calon yang ditemuinya ini.

BACA JUGA:Betapa Keji, Pasutri Aniaya Anak Angkat sampai Meninggal Dunia

BACA JUGA:Gosip Persib, Orang Lama Gabung Lagi Jelang AFC Champions League 2

"Sebenarnya sudah gamblang tadi dijelaskan program Dani dan Fitria, kami juga menyampaikan contoh persoalan lain dan dijawab dengan gamblang penyelesaian solusinya ketika terpilih memimpin Kota Cirebon," sebutnya.

Seperti diketahui, program Sapta Cipta Kemenangan Rakyat Dani - Fitria. Pertama, dana Rp200 Juta per RW/RW setiap tahun, untuk percepatan pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, serta peningkatan insentif LKK. Kedua, pendidikan Gratis (bebas pungutan) dan subsidi operasional sekolah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: