Gebyar Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Sintang, Catat Jumlah Pengunjung Terbanyak Sampai Puluhan Ribu

Gebyar Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Sintang, Catat Jumlah Pengunjung Terbanyak Sampai Puluhan Ribu

Gebyar Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Sintang, Catat Jumlah Pengunjung Terbanyak Sampai Puluhan Ribu -yamaha-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Event seri 2 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge 2024 yang digelar di Sintang Kalimantan Barat, 31 Agustus-1 September berlangsung meriah dihadiri oleh puluhan ribu pengunjung dan diikuti oleh 140 starter.

Jumlah pengunjung dan starter tersebut adalah terbanyak sepanjang perhelatan Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge sejak digelar pertama kali di 2022.

Kembali menyambangi Kalbar setelah di 2023 digelar di Sanggau yang juga mendapatkan animo tinggi pengunjung serta pembalap, adu balap ketahanan di trek off road ini ditambah lagi dengan aktivitas lainnya membuat penikmat ajang One Make Race Yamaha semakin betah di lokasi venue Sintang.

Mereka juga dapat ambil bagian dalam sejumlah agenda acara diantaranya bLU cRU Experience Day, sunmori, kontes modifikasi serta keseruan yang lain di Sintang hasil kreatifitas PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan main dealer PT. Aneka Makmur Sejahtera.

BACA JUGA:Dapat Tambahan Poin, Rangking FIFA Indonesia Naik ke Urutan 130 Dunia

Dari trek balapan, dikompetisikan kelas-kelas menantang yakni WR155R Professional, WR155R Advance, WR155R Com A, WR155R Com B, WR155R Hobby, juga kelas baru di tahun ini yaitu YZ Series Open. Pertarungan ketat di kelas-kelas tersebut memperlihatkan kualitas event Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge.

Aksi pembalap dan komunitas menggeber WR155R dan YZ Series berlangsung sengit, ini juga adalah bagian dari tekad kuat mereka untuk menjadi yang terbaik dan kebanggaan tampil di ajang bergengsi ini.

Hasilnya, keluar sebagai pemenang pertama di kelas WR155R Professional adalah Dadan (WOI/BRM), Rizal Nur (WR155R Advance - Mekar Motor Carglos), Darmawan (WR155R Com A – Mekar Motor Carglos), Aqmal (WR155R Com B – Willyz), Beny (WR155R Hobby – PMRT), serta juara pertama YZ Series Open yakni Dadan (WROI/BRM).

”Kemeriahan Seri 2 Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Sintang sangat terasa, diikuti oleh 140 starter dan dihadiri puluhan ribu pengunjung yang merupakan penggemar balapan off road juga pecinta Yamaha yang datang untuk menikmati dan jadi bagian keseruan sejumlah aktivitas.

BACA JUGA:Laporan Kekayaan Calon Bupati Majalengka, Karna Sobahi Lebih Kaya dari Eman

Jumlah pengunjung yang begitu besar dan jumlah starter adalah catatan terbanyak sepanjang penyelenggaraan Shell bLU cRU Enduro Challenge di tahun ke-3 pelaksanaannya ini.

Kompetisi One Make Race Yamaha ini selalu menyedot perhatian khalayak bahkan sudah jadi trend setter, serta para peserta balapan juga makin kompetitif menggunakan WR155R dan YZ Series. Nantikan seri berikutnya Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, pastikan datang untuk enjoy semarak event ini,” ungkap Tintan Gunawan, Chief Yamaha Territory VIII.

Skill mumpuni para peserta balap menghasilkan atraksi berkelas yang jadi tontonan atraktif. Ditambah lagi aktivitas lainnya di luar trek balap, membuat pengunjung menghabiskan waktu dengan maksimal di venue acara.

Salah satu sesi yang dipadati konsumen maupun komunitas adalah bLU cRU Experience Day menggunakan WR155R. Yamaha mengajak penggemar bLU cRU untuk Enjoy mengikuti event ini, mendapatkan edukasi teknik berkendara untuk Skill Up dan Connect dengan pecinta Yamaha lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: