General Manager Witel Priangan Timur Kunjungi BPR Kuningan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional

General Manager Witel Priangan Timur Kunjungi BPR Kuningan dalam rangka Hari Pelanggan Nasional

General Manager Telkom Priangan Timur Nugroho Setio Budi melakukan kunjungan ke BPR Kuningan, Kamis (5/9/2024).-TELKOM PRIANGAN TIMUR-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional, General Manager Witel Priangan Timur, Nugroho Setio Budi, melakukan kunjungan ke Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kuningan.

Kunjungan ini disambut hangat oleh Dodo Warda selaku Direktur Utama BPR Kuningan.

Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara Telkom dan BPR serta untuk memberikan apresiasi kepada BPR yang telah setia menggunakan layanan BPR Satu.

Dalam kesempatan tersebut, Nugroho Setio Budi menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas dukungan serta kepercayaan yang telah diberikan oleh BPR Kuningan.

BACA JUGA:Demo Ojol di Kota Cirebon Ajukan 6 Tuntutan Berikut Ini

Beliau juga menekankan pentingnya pelayanan yang prima dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan demi kepuasan pelanggan.

Direktur Utama BPR Kuningan, Dodo turut menyambut hangat kunjungan tersebut dan menjelaskan berbagai program serta inisiatif baru yang diluncurkan untuk memberikan kemudahan dan manfaat lebih bagi para nasabah.

Acara diisi dengan diskusi interaktif yang memberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan dan harapan kedepannya.

Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya Witel Priangan Timur dan BPR Kuningan untuk mempererat hubungan serta memastikan bahwa pelanggan mendapatkan pengalaman terbaik dari layanan yang diberikan.

BACA JUGA:Gebyar Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge di Sintang, Catat Jumlah Pengunjung Terbanyak Sampai Puluhan Ribu

Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting untuk merefleksikan kualitas pelayanan dan berkomitmen untuk terus melakukan perbaikan yang bermanfaat bagi seluruh pelanggan. (ade/rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: