HUT Ke-46, GM FKPPI Kota Cirebon Tabur Bunga di TMP Kesenden

HUT Ke-46, GM FKPPI Kota Cirebon Tabur Bunga di TMP Kesenden

GM FKPPI Kota Cirebon menggelar tabur bunga di TMP Kesenden dalam rangkaian HUT ke-46 GM FKPPI, Kamis pagi (12/9/2024). -Dedi Haryadi-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Mengenang jasa para pahlawan, sekaligus bukti kecintaan terhadap pendahulu bangsa, Generasi Muda Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI/Polri (GM FKPPI) Kota Cirebon menggelar tabur bunga di TMP Kesenden, Kamis pagi (12/9/2024).

tabur bunga tersebut merupakan rangkaian HUT ke-46 GM FKPPI. Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah organisasi lainnya seperti Laskar Agung Macan Ali Kasultanan Cirebon, Pemuda Panca Marga (PPM), Anak Muda Kavaleri (AMX), Laskar Merah Putih dan GM FKPPI Kabupaten Cirebon dan lainnya.

Ketua GM FKPPI Kota Cirebon, Moh Dany Jaelani kepada radarcirebon.com mengungkapkan, tabur bunga tersebut sebagai bentuk rasa terimakasih dan hormat kepada para pahlawan.

"Ziarah ini merupakan wujud penghormatan kami kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan bangsa. Upacara tabur bunga ini menjadi momen khidmat untuk mengenang jasa-jasa pahlawan sekaligus mempertegas komitmen GM FKPPI dalam melanjutkan nilai-nilai perjuangan dan nasionalisme di tengah masyarakat,"ungkapnya, Kamis (12/9/2024).

BACA JUGA:Jelang AMJ, Ketua DPRD Prihatin Indeks Pembangunan Masih di Level Rendah

BACA JUGA:Gerindra Perkuat Simpul Pemenangan, Tresnawaty Ajak Warga Menangkan Eti-Suhendrik

Dani berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi pemicu bagi generasi muda untuk terus menjunjung tinggi semangat patriotisme dan cinta tanah air.

"Kami berharap semangat kepahlawanan ini terus hidup dan menjadi inspirasi bagi generasi muda," ujarnya. (rdh)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: