CIMB Niaga Raih Penghargaan Perbankan UKM Terbaik di Indonesia 2024

CIMB Niaga Raih Penghargaan Perbankan UKM Terbaik di Indonesia 2024

CIMB Niaga Raih Penghargaan Perbankan UKM Terbaik di Indonesia 2024-CIMB NIAGA-RADAR CIREBON

RADAR CIREBON - PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) meraih penghargaan tingkat internasional sebagai Perbankan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) terbaik di Indonesia (Best SME Bank Indonesia 2024).

Penghargaan diberikan pada ajang World Economic Magazine Awards dan Global Business & Finance Magazine Awards atas konsistensi CIMB Niaga dalam menghadirkan produk dan layanan inovatif untuk mendukung pengembangan bisnis para pengusaha UKM di Indonesia.

World Economic Magazine Awards dan Global Business & Finance Magazine Awards merupakan penghargaan tahunan yang diberikan kepada individu, perusahaan, dan organisasi yang telah memberikan kontribusi lebih dalam bidang bisnis dan keuangan.

CIMB Niaga dinilai sebagai bank yang aktif dalam menyalurkan pembiayaan di sektor UKM dan mendukung pertumbuhan perekonomian nasional yang sebagian besar adalah UKM.

BACA JUGA:Realme Terbaru Pamer Tombol Kamera Mirip iPhone 16, Posisinya Sama Persis

BACA JUGA:Hasil Liga Spanyol: Lamine Yamal Cetak Brace, Barcelona Pesta Gol Lawan Girona

Head of Emerging Business Banking (EBB) CIMB Niaga, Tony Tardjo turut berterimakasih atas apresiasi yang diberikan kepada CIMB Niaga.

Pengakuan dari lembaga independen berskala internasional ini menjadi motivasi agar CIMB Niaga terus memberikan pengalaman terbaik kepada nasabah melalui inovasi produk, layanan, dan program yang dapat menjadi solusi kebutuhan perbankan.

"ini sejalan dengan aspirasi kami untuk menjadi bank pilihan nasabah dan para pelaku bisnis di Indonesia,” ungkapnya.

Penghargaan ini juga mencerminkan kepercayaan yang semakin kuat dari nasabah, atas konsistensi CIMB Niaga dalam memberikan layanan terbaik kepada pelaku usaha UKM.

BACA JUGA:Klasemen Liga 1 Setelah Persib Menang Lawan PSIS, Persib Geser Persija, PSM Turun dari Puncak

Ini tercermin dari pertumbuhan bisnis segmen UKM di CIMB Niaga yang terus mencatatkan perkembangan positif.

Per semester I 2024, penyaluran pembiayaan segmen UKM CIMB Niaga tumbuh double digit secara year-on-year (YoY).

Dengan performa bisnis UKM yang sehat dan menguntungkan, CIMB Niaga optimis dapat meraih kinerja yang semakin baik hingga akhir tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: