CIMB Niaga Raih Penghargaan Perbankan UKM Terbaik di Indonesia 2024

CIMB Niaga Raih Penghargaan Perbankan UKM Terbaik di Indonesia 2024

CIMB Niaga Raih Penghargaan Perbankan UKM Terbaik di Indonesia 2024-CIMB NIAGA-RADAR CIREBON

"Kami akan memperkuat strategi dengan meningkatkan customer experience, mempercepat proses bisnis melalui platform digital, serta melakukan cross-selling dengan produk CIMB Niaga," jelasnya.

BACA JUGA:Bojan Hodak Senang 2 Kali Lipat Usai Persib Menang Lawan PSIS di Kandang

BACA JUGA:Petis Dukung Eti-Suhendrik, Eti Herawati: Kemenangan di Depan Mata

Di samping itu, CIMB Niaga menitik beratkan inovasinya pada inklusivitas dengan fokus pada pemberdayaan dan dukungan terhadap segmen bisnis yang lebih luas.

Melalui kemitraan dengan perusahaan fintech, CIMB Niaga berupaya menjangkau bisnis mikro yang belum terlayani oleh perbankan.

Selain itu, melalui produk Giro Kartini, CIMB Niaga memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dengan berdonasi atas setiap pembukaan rekening yang akan digunakan untuk mendukung pelatihan pembuatan tenun tradisional bagi wanita disabilitas di Sulawesi.

Untuk menjangkau nasabah yang lebih luas, CIMB Niaga terus memperkuat penetrasi pasar di daerah-daerah dengan mengandalkan jaringan kantor cabang yang luas, dan didukung Relationship Manager yang profesional.

Tak hanya itu, di tahun 2023 CIMB Niaga juga menginisiasi program Lokal Berdaya yang bertujuan memberdayakan UKM lokal dengan menyediakan platform pameran, pelatihan, dan peluang kolaborasi untuk memperkuat ekonomi lokal dan menciptakan dampak sosial positif.

Inisiatif ini tidak hanya membantu UKM berkembang tetapi juga berkontribusi pada penguatan ekonomi lokal dan inklusivitas bisnis di seluruh Indonesia.

“Penghargaan yang kami terima merupakan bukti bahwa CIMB Niaga selama ini mendapatkan kepercayaan yang baik dari para nasabah dan debitur. Kepercayaan ini akan terus kami pertahankan dan tingkatkan dengan senantiasa bekerja dari hati atau Work From Heart (WFHeart),” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: