Asuransi Astra Sabet Empat Penghargaan pada The 10th Indonesia WOW Brand 2025

Asuransi Astra Sabet Empat Penghargaan pada The 10th Indonesia WOW Brand 2025

Deputy VP MV Marketing - New Account Development Asuransi Astra, Christian Suyoto ketika menerima salah satu penghargaan yang diraih oleh Asuransi Astra pada the 10th Indonesia WOW Brand 2025, yakni predikat Gold Champion kategori General Insurance dengan-Istimewa -Radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM – Selama bertahun-tahun Asuransi Astra konsisten menghadirkan pengalaman positif melalui inovasi produk, layanan hingga aksi sosial dalam mendukung literasi keuangan

Berkat upayanya tersebut, Asuransi Astra berhasil meraih empat penghargaan pada Indonesia Branding Campaign of The Year 2025. 

Deputy VP MV Marketing - New Account Development Asuransi Astra, Christian Suyoto menuturkan empat penghargaan yang didapatkan di antaranya predikat Gold Champion kategori General Insurance dengan produk asuransi mobil Garda Oto pada penghargaan WOW Brand Award 2025. 

Kemudian, predikat Gold Champion kategori PR Campaign dengan kampanye kehumasan #LangkahSederhana, predikat Silver Champion kategori PR Campaign dengan Layanan Riang. 

BACA JUGA:Mobil Dinas Bawaslu Kota Cirebon Ditarik Pemerintah Pusat demi Efisiensi, Berharap Pinjaman dari Pemkot

BACA JUGA:Larangan Study Tour KDM Masih Abu-Abu, GAPITT: Statement di Medsos Tidak Bisa Dijadikan Payung Hukum

Serta predikat Bronze Champion kategori Below The Line dengan One Day with Garda Oto pada Indonesia Branding Campaign of The Year 2025. 

"Penghargaan ini merupakan momen penghargaan bagi ratusan brand di Indonesia," tuturnya. 

Sebagai perusahaan yang terus berkembang dan beradaptasi dengan perubahan zaman, Asuransi Astra selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. 

Melalui berbagai inovasi dan terobosan pada produk, layanan, dan program aksi sosial, perusahaan ini menunjukkan penerapan nilai agility yang menjadi landasan dalam setiap langkahnya. 

BACA JUGA:Produk Baru Richeese Nabati: Sekarang Ada Chicken Nugget, Berikutnya Mainan Anak

BACA JUGA:Lebih dari KDM, Kadis di Kuningan Minta Study Tour di Dalam Kabupaten, Biro Perjalanan Tambah Merana

Komitmen tersebut bukan hanya bertujuan untuk mempertahankan reputasi merek yang kuat di mata masyarakat, tetapi juga untuk memastikan bahwa setiap kebutuhan pelanggan dapat terpenuhi dengan cara yang memuaskan, yang akhirnya membangun kepercayaan jangka panjang. 

"Bagi kami, membangun pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan bukan hanya tentang menghadirkan produk dan layanan berkualitas, tetapi juga tentang menciptakan hubungan baik," ungkapnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: