Ok
Daya Motor

Asuransi Astra Sabet Empat Penghargaan pada The 10th Indonesia WOW Brand 2025

Asuransi Astra Sabet Empat Penghargaan pada The 10th Indonesia WOW Brand 2025

Deputy VP MV Marketing - New Account Development Asuransi Astra, Christian Suyoto ketika menerima salah satu penghargaan yang diraih oleh Asuransi Astra pada the 10th Indonesia WOW Brand 2025, yakni predikat Gold Champion kategori General Insurance dengan-Istimewa -Radarcirebon.com

Selain mengoptimalkan produk dan layanan untuk meningkatkan kepercayaan, Asurtansi Astra juga membangun kepercayaan dengan menghadirkan Customer Gathering bagi pelanggan setia di kantor cabang di enam kota di Indonesia. 

Customer Gathering dibungkus dalam serangkaian kegiatan yang berbeda-beda pada setiap kota dan dilakukan selama sehari. 

BACA JUGA:Dishub Bilang Begini Soal Parkir Objek Wisata di Kuningan Belum Setor ke Pemerintah Padahal Sudah Ada Perda

Di antaranya literasi keuangan terkait asuransi dan edukasi merawat kendaraan, layanan Medical Check Up (MCU), inspeksi kendaraan dan uji emisi, aktivitas yang memanjakan pelanggan seperti nail art, pijat refleksi kaki hingga cuci mobil, Fun Walk bersama Garda Oto, permainan berhadiah yang interaktif dan menambah pengetahuan, hingga bazar kuliner khas masing-masing kota yang dapat dinikmati oleh pelanggan. 

"Kegiatan ini bertujuan selain memperkenalkan kantor cabang secara langsung, namun juga bertujuan untuk mendekatkan perusahaan kepada pelanggan sehingga dapat memahami kebutuhan, preferensi, dan perhatian pelanggan terhadap produk dan layanan lebih baik lagi," paparnya. 

Tak hanya berusaha menjawab seluruh kebutuhan pelanggan melalui peningkatan produk dan layanan, Asuransi Astra juga memberikan kontribusi positif melalui aksi sosial yang berhasil dilaksanakan guna mendukung keberlanjutan dan kesejahteraan masyarakat seperti kampanye kehumasan #LangkahSederhana. 

Selain itu, dalam menciptakan kepuasan pelanggan melalui produk, layanan hingga aksi sosial, perusahaan menyadari bahwa kepuasan tersebut tercipta dan diawali dari kepuasan karyawan yang berangkat dari komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik, menciptakan pengalaman pelanggan yang tak hanya efektif tetapi juga mengesankan. 

"Penghargaan ini akan terus memotivasi kami untuk terus memberikan manfaat positif dan menciptakan rasa aman dan nyaman bagi banyak orang lagi," tukanya.

Cek Berita dan Artikel lainnya di Google News

Sumber: