Tim PC-Prove Solid Warriors Berhasil Cegah Kerugian PT Pertamina EP Zona 7 Jatibarang Field

Tim PC-Prove Solid Warriors Berhasil Cegah Kerugian PT Pertamina EP Zona 7 Jatibarang Field

Tim PC-Prove Solid Warriors Berhasil Cegah Kerugian PT Pertamina EP Zona 7 Jatibarang Field.--

Efisiensi biaya pemeliharaan pompa juga bisa dicapai secara signifikan setiap tahun. Lifting minyak dari lapangan ABG ke SPUC berlangsung lancar tanpa kendala. 

Stryclone juga berhasil mencegah bahaya liquid carry over/tumpahan minyak ke lingkungan akibat dari top tank sehingga menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman. 

"Kini struktur Akasia Bagus mampu meningkatkan keandalan peralatan transfer minyak, mencegah kerugian produksi yang signifikan, dan memastikan operasi yang lebih aman dan efisien," ungkapnya.

Disamping itu penerapan inovasi Stryclone dari PC-Prove Solid Warriors telah sesuai dengan arahan dari Pemerintah Republik Indonesia yang tertuang pada siaran Pers Kementrian ESDM RI Nomor : 359.Pers/04/SJI/2021 Tanggal 8 Oktober 2021 perihal roadmap Indonesia menuju net zero emissions Pada Tahun 2060. 

Turut sejalan dengan ESG (Environment,Social and Governance) dan SDG’S (Suistanble Development Goals) program Nomor 13 (climate action) & Nomor 15 (Life On Land). 

"Yang terpenting dari Inovasi ini dapat dengan mudah diterapkan pada industri lainnya seperti pengelolaan air bersih, Mining (ex.smelter emas,nickel,timah), industri AMDK/Air Minum Dalam Kemasan dengan permasalahan yang serupa," tukasnya. (apr/opl) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: