Keren Banget, BSI Salurkan Beasiswa Sampai Rp10 Miliar

Keren Banget, BSI Salurkan Beasiswa Sampai Rp10 Miliar

BSI Dorong Literasi Keuangan Syariah di Jawa Timur dan Berikan 2,1 Miliar bagi Mahasiswa Berprestasi-BSI-RADAR CIREBON

RADAR CIREBON - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) terus berupaya mencetak generasi muda talenta syariah yang tangguh dan adaptif di Tanah Air.

Upaya ini terus dilakukan lewat dua inisiatif besar yakni literasi ekonomi syariah dan beasiswa pendidikan.

Saat ini BSI telah masuk top 9 Bank Syariah global dengan kapitalisasi pasar Rp143 Triliun.

Hadir langsung dalam mengisi program CEO Mengajar di Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya, Direktur Utama BSI Hery Gunardi.

BACA JUGA:MLB NU Pasca Pelantikan Presiden Terpilih, Kapolresta Cirebon Sambangi KH Imam Jazuli

BACA JUGA:Kota Cirebon Makin Macet Khususnya di Perlintasan Kereta Api, Ada Gagasan yang Belum Terwujud

Hery mengumumkan alokasi beasiswa Rp10 miliar bagi mahasiswa di Jawa Timur dan Rp2,1 miliar khusus untuk mahasiswa Unair yg diserahkan secara simbolis.

Ia juga turut menyapa lebih dari 1.000 mahasiswa, beberapa waktu lalu. Pihaknya percaya pendidikan adalah kunci utama untuk memajukan bangsa.

"Melalui beasiswa ini, kami berharap bisa membantu mahasiswa berprestasi agar dapat terus mengembangkan potensi mereka," ujarnya.

Dalam paparannya di hadapan para mahasiswa UNAIR, Hery menyampaikan bahwa generasi muda, khususnya mahasiswa, memiliki peran penting dalam pengembangan perbankan syariah di masa depan.

BACA JUGA:13 Kera Ekor Panjang Diserahkan Pengamen Topeng Monyet demi Bantuan Modal Usaha

BSI ingin anak-anak muda mengenal dan memahami bank syariah dengan baik karena mereka adalah generasi penerus yang akan memimpin bangsa.

"Karena itu, BSI berkomitmen untuk berperan aktif mencetak generasi muda talenta-talenta syariah yang adaptif dan tangguh," ungkapnya.

Program CEO Mengajar ini bertujuan memberikan wawasan kepada mahasiswa mengenai potensi besar industri syariah di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: