Keren Banget, BSI Salurkan Beasiswa Sampai Rp10 Miliar

Keren Banget, BSI Salurkan Beasiswa Sampai Rp10 Miliar

BSI Dorong Literasi Keuangan Syariah di Jawa Timur dan Berikan 2,1 Miliar bagi Mahasiswa Berprestasi-BSI-RADAR CIREBON

Serta membuka ruang diskusi bagi mereka untuk mengembangkan ide-ide bisnis yang dapat diadopsi oleh industri syariah.

Menurutnya mahasiswa memiliki potensi besar untuk menjadi pelaku inovasi di sektor ini. Melalui program ini, BSI memberikan mereka pandangan luas mengenai berbagai peluang yang ada di perbankan syariah.

"Kami berharap melalui program ini, mahasiswa dapat melihat peluang karier yang tersedia di sektor perbankan syariah, yang kini semakin kompetitif dan menjanjikan," jelasnya.

Lanjutnya, melalui berbagai program ini, BSI berupaya mendorong lebih banyak generasi muda untuk berkontribusi pada kemajuan ekonomi syariah di Indonesia, khususnya di wilayah Jawa Timur.

Hal ini juga menegaskan komitmen Perseroan untuk terus mendukung pendidikan di Indonesia, tidak hanya melalui beasiswa tetapi juga melalui berbagai program pengembangan lainnya.

“Dengan berbagai inisiatif ini, BSI berharap dapat berperan aktif dalam menciptakan sumber daya manusia yang berkualitas dan memiliki pemahaman mendalam tentang ekonomi syariah, sehingga dapat membawa perubahan positif bagi Indonesia di masa depan,” tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: