Kaum Muda Cirebon Dukung Eti-Suhendrik, Begini Harapan Mereka

Kaum Muda Cirebon Dukung Eti-Suhendrik, Begini Harapan Mereka

Paslon Walikota dan Wakil Walikota Cirebon, Eti-Suhendrik dalam event bertajuk So Fun Sans Tune, baru-baru ini. -Abdullah-Radar Cirebon

RADAR CIREBON - Dukungan terhadap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota CIREBON, Eti Herawati dan Suhendrik terus mengalir. Salah dari komunitas anak muda Kota CIREBON, Sabtu (21/9/2024) malam. 

Event bertajuk So Fun Sans Tune dihadiri puluhan anak muda Kota Cirebon. Mereka menitipkan harapan kepada pasangan Eti dan Suhendrik tentang ruang kreativitas dan ekspresi. 

Koordinator kegiatan, Kaesar Akbar mengatakan, event yang digelar oleh Rencang Jati ini melibatkan sejumlah komunitas olahraga skateboard, graffiti, dan karaoke set. 

Selain berkumpul mengekspresikan kreativitas, mereka pun menyampaikan gagasan kepada paslon dengan BERES ini untuk mendukung adanya ruang publik khusus bagi anak muda. 

BACA JUGA:KPU Kuningan Tetapkan 3 Paslon, Dian Tuti Paling Banyak Koalisi

BACA JUGA:Usai Isi Bahan Bakar, Sepeda Motor Terbakar di SPBU Kuningan

"Kami berharap kepada Bu Eti dan Mas Suhendrik memberi ruang pada anak muda untuk mampu terlibat dalam ekosistem industri kreatif, skala regional maupun nasional. Karena di Kota Cirebon, minim public space untuk anak muda," katanya. 

Event yang digelar di Jalan Bahagia, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk ini merupakan bentuk ekspresi dan kreativitas anak muda meliputi dua subsektor, yakni sportainment dan senirupa.

Kaesar menyadari, komunitas anak muda seperti sportainment, graffiti, karaoke set di Kota Cirebon belum sebaik di kota-kota besar.

Karena itu, dia berharap kepada paslon BERES untuk hadir terlibat membangun ekosistem industri kreatif di Kota Cirebon.

BACA JUGA:Samtaro Creative Space Hadirkan Pro Player Mobile Legends ke Cirebon

BACA JUGA:Geger Penemuan 7 Mayat di Kali Bekasi, Diduga Korban Tawuran yang Melarikan Diri

Lebih dari itu, jika terpilih, paslon BERES diharapkan mampu mengembangkan, menyebarluaskan teknologi di bidang industri kreatif. 

Menurutnya, kreativitas anak muda yang semakin luas ini dapat dijadikan upaya untuk membangun dan mengembangkan sumber daya manusia yang kreatif, inovatif, dan kompetitif. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: