GEGER Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon

GEGER Jasad Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon

Petugas mengevakuasi jasad seorang pria tanpa identitas yang ditemukan di Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon. Foto:-Dedi Haryadi-Radar Cirebon

RADAR CIREBON – Seorang Pria tanpa identitas ditemukan tergeletak tak bernyawa di sudut paviliun Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sekitar pukul 09.00 WIB.

Kronologi penemuan pria berusia sekitar 60 tahun itu berawal ketika seorang security yang bertugas, Adie Satriyadi, mencoba membangunkannya.

Adie meminta pria tersebut untuk pindah ke tempat lain lantaran tempat tersebut akan digunakan oleh kelompok siswa siswi SMPN 2 Kota Cirebon.

Namun, setelah mencoba membangunkannya beberapa kali, pria tersebut tak bergeming dan tetap terbaring mengamping hanya beralaskan spanduk bekas.

BACA JUGA:Kisah Perjuangan Berat Rachel dari Papua Barat Daya Menuju Paskibraka Nasional

BACA JUGA:Kasus Ibu Bunuh Bayi di Cirebon, NY Tidak Tahu Pria Mana yang Menghamilinya

Merasa curiga, ia langsung mengecek denyut nadi didampingi bersama rekannya.

"Banyak orang mau ada acara disini, dibangunin karena mau dipake senam siswa siswa SMPN 2 Cirebon. Setelah dibangunin rencananya mau disuruh pindah, ternyata udah ga ada," Ungkapnya kepada RadarCirebon, Jum'at, 27 September 2024.

Adie menjelaskan, sekitar pukul 09.00 WIB, dirinya masih melihat pria tersebut dalam posisi duduk.

"Dikira mah tidur disini, saya jam 09.00 kontrol juga sudah ada, tapi posisinya sedang duduk, sekitar 09.30 terlihat tiduran, mau dipake ini tempat, dibangunin ga bangun bangun," jelasnya.

BACA JUGA:Sungguh Tega, Ibu Muda di Cirebon Bunuh Bayi Sendiri, Dibiarkan Tergeletak tanpa ASI

BACA JUGA:Pentingnya Buku Teks Utama Pendidikan Pancasila Sebagai Sarana Sosialisasi PIP di Masyarakat

"Identitasnya juga ga ada, ngeces. Posisinya miring (merengkol) dengan beralaskan bekas spanduk. Sekitar umur 60an," imbuhnya.

Mengetahui bahwa sosok pria yang baru dilihatnya itu sudah tak bernyawa, dirinya bergegas melaporkan ke security lainnya untuk kemudian melaporkannya ke Polisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: