Berdalih untuk Fantasi, Seorang Pria Curi Pakaian Dalam Wanita di Klayan Cirebon

Berdalih untuk Fantasi, Seorang Pria Curi Pakaian Dalam Wanita di Klayan Cirebon

Aksi seorang pria mencuri pakaian dalam wanita terekam CCTV-TANGKAPAN LAYAR.-radarcirebon.com

RADAR CIREBON - Rekaman video CCTV warga, memperlihatkan aksi seorang pria mencuri pakaian dalam wanita, beredar luas di media sosial.

Peristiwa tersebut terjadi di salah satu Komplek Perumahan di Desa Klayan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon, Rabu, 25 September 2024 sekitar pukul 23.29 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pencurian diketahui setelah pemilik rumah alias korban, Dewi, merasa heran dengan adanya sebuah pakaian dalam miliknya berada di atas mobil yang terparkir di depan rumah.

"Begitu saya ngangkatin jemuran, kan kalau wanita mah inget tuh yang dijemur apa saja. Ternyata dua buah pakaian dalam saya tidak ada," ungkap Dewi, saat dikonfirmasi Radar Cirebon.

BACA JUGA:Kebutuhan Darah Melebihi Target, Berkat Kampung Donor Darah

Lantaran khawatir disalahgunakan oleh pihak yang tak bertanggung jawab, Dewi mencoba meminta tolong tetangganya untuk melihat rekaman CCTV.

Upaya tersebut membuahkan hasil, setelah lama mengecek rekaman CCTV, terlihat dua orang dengan gelagat mencurigakan.

"Setelah minta tolong cek CCTV ke tetangga, barangkali ada yang iseng atau disalahgunakan. Setelah dicek lumayan lama, ada dua orang terlihat mencurigakan," ungkapnya lagi," imbuhnya.

Dirinya menjelaskan, saat di TKP, maling BH datang melintas dengan sambil mendorong sepeda motor. Namun, selang beberapa saat, pria tersebut kembali lagi tanpa membawa motor.

BACA JUGA:Peran Pendakwah Muda di Era Modernisasi, Pemkot Cirebon dan BKPRMI Siap Cetak Generasi Islam Berkarakter

"Jam 23.14 dia tuh kesini naik motor dituntun ga dingalaim, nengak nengok mencurigakan. Terus balik lagi tanpa bawa motor. Nah, si yang pakai baju hitam ngelihatin rumah saya. Saya sedang ada dirumah waktu itu padahal," jelasnya.

Dikatakannya, sebelum mengambil pakaiam dalam yang hilang itu, pelaku terlebih dahulu mengambil penutup kepala yang dikiranya celana dalam wanita.

"Pas menit 23.29, kelihatan lah dia mepet-mepet, dia ngambil Ciput dulu ditaruh diatas mobil, mungkin dikiranya celana dalam karena ada renda rendanya. Dia lalu ngambil BH, ga ngerti bagaimana bawanya," katanya.

Bahkan, keesokan harinya, salah seorang warga menghubungi Dewi karena menemukan BH yang hilang ada di rumahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: