Herman Khaeron Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Herman Khaeron Komitmen Perjuangkan Aspirasi Rakyat

KE SENAYAN LAGI: Dr H Herman Khaeron (Hero) kembali menjadi anggota DPR RI setelah meraih 78.033 suara dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024.-istimewa-radarcirebon.com

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Dr H Herman Khaeron (Hero) dilantik menjadi anggota DPR RI di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (1/10).

Politisi Partai Demokrat ini kembali menjadi wakil rakyat setelah meraih 78.033 suara dalam pemilihan legislatif (Pileg) pada 14 Februari 2024.

Herman Khaeron mewakili daerah pemilihan (Dapil) Jabar VIII, yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon, dan Kabupaten Indramayu.

Sebagai mantan Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, kiprah Hero sangat dirasakan oleh masyarakat di dapilnya.
Ia rajin turun menyerap aspirasi dan memberikan bantuan kepada masyarakat.

BACA JUGA:Ajak Terapkan Nilai-Nilai Pancasila dalam Kehidupan, Pj Bupati Jadi Inspektur Upacara Hari Kesaktian Pancasila

Mantan Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini juga menjalin hubungan baik dengan jurnalis, sehingga terjaga komunikasi yang positif antara kedua belah pihak.

Hero memang politisi yang berbeda dari yang lain; ia tidak hanya patuh kepada pimpinan, tetapi juga peduli kepada masyarakat dan jurnalis.

Kembalinya Hero sebagai anggota DPR RI menjadi angin segar bagi masyarakat dan jurnalis di dapilnya.
Kang Hero mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini, sehingga ia dapat kembali menjadi anggota DPR RI.

“Saya, setelah dilantik menjadi anggota DPR RI, akan kembali memperjuangkan aspirasi dan harapan masyarakat,” ujarnya.

BACA JUGA:Oh, Ternyata Begini Cara Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie Lebih Dekat dengan Rakyat

Hal ini, lanjut Hero, akan dilakukannya seperti pada periode sebelumnya, yakni terkait peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Saya akan terus memperjuangkan peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.
Maka dari itu, Kang Hero berharap adanya kolaborasi dari semua pihak agar masyarakat di Cirebon dan Indramayu dapat meningkatkan pendapatan dan kesejahteraannya. (abd/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: