Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kelas AI dan Otomasi

Indosat Ooredoo Hutchison Hadirkan Kelas AI dan Otomasi

Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali hadirkan Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp (IDCamp) 2024-indosat-RADAR CIREBON

RADAR CIREBON – Merupakan bagian dari perjalanan transformasi Indosat menjadi AI Native TechCo, Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) kembali hadirkan Indosat Ooredoo Hutchison Digital Camp (IDCamp) 2024.

Program beasiswa ini dihadirkan untuk mencetak developer berstandar industri, yang akan berlangsung mulai September 2024 hingga Januari 2025 mendatang.

Di tahun kelima ini, IDCamp memperkenalkan dua program baru yang berfokus pada kecerdasan buatan (Artificial Intelligence - AI) dan Otomasi dengan sertifikasi global.

President Director dan Chief Executive Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Vikram Sinha mengatakan IDCamp 2024 adalah bukti nyata komitmen Indosat untuk memberdayakan para talenta digital Indonesia dan mempercepat transformasi Indosat menjadi AI Native TechCo.

BACA JUGA:Kakang Prabu Dukung Pasangan ASIH di Pilgub Jabar

BACA JUGA:Satpol PP Sukses Tertibkan Bangli Secara Humanis

Inisiatif ini mendukung misi Indosat untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat, serta memperluas inklusi literasi digital di Indonesia.

Dengan menghadirkan program baru di bidang AI dan Otomasi, Indosat membuka pintu bagi generasi muda untuk menjadi inovator masa depan dan meningkatkan daya saing bangsa di era digital.

"Investasi di bidang pendidikan teknologi adalah kunci untuk masa depan yang lebih inklusif dan berkelanjutan," tuturnya.

Pada program IDCamp 2024 ini, Indosat menyediakan kesempatan bagi 150.000 peserta untuk dapat mengembangkan kemampuan di bidang teknologi.

BACA JUGA:Kesaksian Fathurohman, Putra Salah Satu Korban Usai Bertemu Pihak di DH Garden

BACA JUGA:DH Garden Beri Santunan dan Biaya Pendidikan untuk Keluarga Korban Kecelakaan Maut

Pada tahun ini pun, IDCamp 2024 berkolaborasi dengan Dicoding, platform edukasi teknologi terdepan, dalam menghadirkan dua program baru, yaitu kelas dasar AI dan dua kelas otomasi.

Sebagai pembuka, IDCamp 2024 akan menggelar roadshow seminar di tiga kota besar di Indonesia mulai Oktober hingga Desember 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: