Speedboat yang Ditumpangi Meledak hingga Terbakar, Cagub Maluku Utara Meninggal Dunia

Speedboat yang Ditumpangi Meledak hingga Terbakar, Cagub Maluku Utara Meninggal Dunia

Ilustrasi meninggal dunia -Pixabay-

PULAU TALIABU, RADARCIREBON.COM - Pilkada Serentak 2024 sudah memakan korban jiwa. Calon Gubernur Maluku Utara Nomor urut 4 Benny Laos meninggal dunia.

Benny meninggal dunia usai speedboat Bella 72 yang dia tumpangi bersama rombongan meledak dan terbakar hebat saat sedang mengisi bahan bakar di Pelabuhan Regional Bobong, Desa Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu, Sabtu 12 Oktober 2024 pukul 14.05 WIT.

Benny meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan medis pasca insiden terbakarnya speedboat Bella 72 yang almarhum tumpangi bersama rombongan.

BACA JUGA:Sampai di China, Para Punggawa Timnas Indonesia Langsung Gelar Latihan

BACA JUGA:PSSI Sudah Layangkan Surat Protes ke AFC Terkait Kinerja Wasit Ahmed Al Kaf

BACA JUGA:Jadi Daerah Penghasil Kopi Terbaik, Bey Lepas Ekspor Kopi Jabar ke Arab Saudi dan Belanda

Kabar duka meninggalnya Benny Laos disampaikan pihak UPTD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bobong, Kabupaten Pulau Taliabu.

Kepala UPTD RSUD Bobong drg Cecilia Octavia Mbotengu mengatakan seluruh petugas medis di RSU telah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan penanganan medis terhadap Cagub Malut Benny Laos.

"Akan tetapi pukul 17.20 Wit, dokter yang menangani menyatakan Benny Laos meninggal dunia," kata drg Cecilia Octavia Mbotengu, Sabtu 12 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pasangan BERES Hadiri Peresmian Toko Parfum Scenstories Lab

BACA JUGA:Artis Pemeran dan Sutradara Film Tebusan Dosa Sapa Penonton di XXI CSB Mall Cirebon

Benny Laos meninggal dunia dalam usia 52 tahun atau bertepatan dengan ulang tahun Pemerintah Maluku Utara ke-25 tahun pada 12 Oktober 2024.

Cagub yang juga mantan Bupati Pulau Morotai ini meninggal dunia bersama lima orang lainnya yang dinyatakan tewas setelah insiden terbakarnya speedboat Bella 72 tersebut saat berada di Pelabuhan Bobong.

Saat insiden terjadi, ada korban yang dilarikan ke RSU, Puskesmas, dan klinik di Bobong Taliabu. Sesuai data ada 25 orang mengalami kecelakaan dan enam orang meninggal dunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase