Pengguna Telkomsel Dapat Hadiah Mobil

Pengguna Telkomsel Dapat Hadiah Mobil

Telkomsel berikan hadiah utama berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander pada program Undi-Undi Hepi-Telkomsel-RADAR CIREBON

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Memberikan penghargaan atas loyalitas penggunanya, Telkomsel menghadirkan program Undi-Undi Hepi.

Hadiah utama Undi-Undi Hepi Periode Juli 2024 diserahkan oleh Telkomsel pada Santi Juniarti, pelanggan Telkomsel sejak Mei 2022 yang merupakan ibu rumah tangga dengan 7 anak. Hadiah berupa 1 unit mobil Mitsubishi Xpander.

General Manager Consumer Business Region Jawa Barat Telkomsel, Erwin Tandra Saragih mengatakan Undi-Undi Hepi merupakan wujud apresiasi dan terima kasih Telkomsel kepada para pelanggan setia.

BACA JUGA:Resmikan UDM Indramayu, Wapres KH Ma’ruf Amin: Ilmu Adalah Kunci Kemakmuran

BACA JUGA:Komunitas Kang Reza Center Kota Cirebon Dukung Pasangan BERES

BACA JUGA:5 Pohon Tumbang, 1 Rumah Ambruk, Dampak Angin Kencang di Kota Cirebon

Program ini sejalan dengan semangat Telkomsel untuk selalu menghadirkan kenyamanan dan nilai tambah melalui ragam produk dan layanan unggulannya.

Program ini dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel di produk mobile (Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo) maupun fixed broadband (IndiHome).

"Kami berharap melalui program ini, Telkomsel dapat terus meningkatkan pengalaman digital pelanggan sekaligus melengkapi kebahagiaan dalam menjalani aktivitas digital harian," tuturnya.

BACA JUGA:Deklarasi Dukungan, DDII Jabar Siap Kawal Kemenangan ASIH di Pilkada 2024

BACA JUGA:Agar Pilkada 2024 Aman, Pj Bupati Cirebon Ajak Warga Jaga Kondusifitas

BACA JUGA:Buka Gerakan Pangan Murah Serentak di Indramayu, Bey Machmudin: Jaga Stabilitas Harga Dipasaran

Para pemenang Program Undi-Undi Hepi periode 5 (1-31 Juli 2024) yang telah diumumkan pada bulan Agustus 2024 lalu berkesempatan membawa pulang beragam hadiah dengan hadiah utama 1 unit Mobil Mitsubishi Xpander.

Seluruh pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel selaku penyelenggara, sehingga para pemenang program Undi-Undi Hepi tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase