Tak Sebut Nama Gibran, Begini Ucapan Selamat Ganjar Pranowo untuk Presiden RI Prabowo Subianto

Tak Sebut Nama Gibran, Begini Ucapan Selamat Ganjar Pranowo untuk Presiden RI Prabowo Subianto

Ucapan selamat Ganjar Pranowo untuk Presiden RI, Prabowo Subianto.-Tangkapan Layar-radarcirebon.com

RADARCIREBON.COM - Ucapan selamat mengalir untuk Presiden RI Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka setelah pelantikan.

Salah satu ucapan selamat itu datang dari Calon Presiden Ganjar Pranowo yang ditujukan kepada Prabowo.

"Hari ini saya menyampaikan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto atas pelantikan sebagai Presiden Republik Indonesia," kata Ganjar Pranowo, dikutip radarcirebon.com, Minggu, 20, Oktober 2024.

Menariknya, ucapan selamat dari Ganjar Pranowo tersebut tidak satu kata pun menyebut kata Wakil Presiden, Wapres, maupun nama Gibran Rakabuming Raka.

BACA JUGA:Cakep! Ini 3 Pantun Ahmad Muzani untuk Jokowi, Maruf Amin dan Prabowo

Ganjar hanya  menyampaikan rasa terima kasih kepada para pendukungnya selama kontestasi pemilihan presiden.

Seraya mengajak bahwa sekarang sudah saatnya bersatu agar pemerintahan baru dapat mewujudkan apa yang dicita-citakan bersama.

"Saya juga menghaturkan rasa terima kasin yang mendalam kepada seluruh pendukung dan relawan, para guru yang memikul tanggung jawab besar untuk mendidik putra putri kita, para petani, buruh pabrik, nelayan, pedagang kecil, tenaga kesehatan, pekerja sosial, pekerja kreatif dan anak-anak muda yang menaruh kepercayaan kepada kami. Saya dan tentu saja Pak Mahfud," katanya.

Elemen masyarakat tersebut, kata dia, telah mendukung dan memberikan suaranya dengan harapan agar pemerintahan yang baru dapat mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

BACA JUGA:Menggebu-gebu dan Pekik Merdeka Tutup Pidato Kenegaraan Pertama Presiden Prabowo Subianto

"Saya sangat menghargai semua usaha, waktu dan pengorbanan yang mereka berikan," katanya.

Sekarang, kata Ganjar, saatnya bergerak bersama. Indonesia adalah milik kita semua dan masa depan hanya bisa kita bangun dengan pemikiran yang baik buat kita hari ini, dengan orang-orang yang bekerja sebaik-baiknya.

Bukan dengan percekcokan yang tak berkesudahan. Untuk itu kita perlu mengembangkan sikap respek terhadap perbedaan satu sama lain demi mencapai tujuan bersama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: