PT Jazirah Nusantara Global Berkomitmen Berikan Layanan Lebih Prima

PT Jazirah Nusantara Global Berkomitmen Berikan Layanan Lebih Prima

PT Jazirah Nusantara Global menggelar umrah teori di salah satu Hotel Jl DR Wahidin, Kota Cirebon, Sabtu (19/10/2024).-DEDI HARYADI-RADARCIREBON.COM

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Berkat kepercayaan dan apresiasi dari Pemerintah Daerah Kota Cirebon, PT Jazirah Nusantara Global yang sebelumnya bernama Langit Cirebon, menggelar manasik umrah teori di Hotel Santika Cirebon, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Pj Wali Kota Cirebon, yang diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra), Rukilah.

Hadir juga Kasi Zakat dan Sedekah Kementerian Agama (Kemenag) Kota Cirebon, KH Abdul Wasi SAg MPd, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Cirebon, Ustaz Didi Sunadi SE.

BACA JUGA:Berikan Potong Rambut Gratis, Relawan Yuh Gas Nang Wong Cirebon Deklarasi Dukung Pasangan BERES

BACA JUGA:Polresta Cirebon Musnahkan Ribuan Botol Miras Bersama Kejaksaan dan PN Cirebon

BACA JUGA:Kebiasaan Keluarga Menhub Dudy saat Pulang ke Purwasari Kuningan Diungkap oleh Tetangga

Owner PT Jazirah Nusantara Global, H Abdi Kurnia menuturkan manasik teori mengambil tema Berbisik di Dinding Kabah.

Dalam kegiatan ini, pemateri menyampaikan rangkaian ibdah umrah dan turut menggugah hati jemaah ketika nanti di tanah suci.

“Ketika di tanah suci, jemaah diharapkan lebih khusuk. Tidak hanya ibadah saja, para jemaah juga mendapatkan nilai lebih dan berbeda,” ujarnya.

Sejak 22 Februari 2024, CV Langit Cirebon bertransformasi menjadi PT Jazirah Nusantara Global. Melalui transformasi tersebut, PT Jazirah Nusantara Global ingin memberikan pelayanan yang lebih prima kepada jemaah.

BACA JUGA:Menteri Dudy Asal Kuningan Sudah Dilantik, Langsung Sertijab di Kemenhub

BACA JUGA:Dani Dapat Wejangan Tiga Mantan Menteri

BACA JUGA:Disbudpar Pastikan Gapura Talun Sesuai Aturan

“Tidak hanya plesiran atau belanja, kami juga berupaya agar seluruh ibadah dan amaliah jemaah menjadi makbul dan mabrurah, diterima Allah SWT,” terangnya.

Dengan tagline Pelayan Dua Haramain, PT Jazirah Nusantara Global memberikan peluang kepada para calon jemaah umrah untuk berangkat dengan mudah dan harga kompetitif, dengan fasilitas yang sangat baik.

PT Jazirah Nusantara Global telah menyiapkan banyak program. Misalnya, program umrah 12 hari pada 6 November 2024 bersama 51 jemaah.

Mereka terdiri dari 24 jemaah Cirebon, 14 jemaah Bogor, dan sisanya jemaah dari Tangerang. PT Jazirah Nusantara Global juga memberikan apresiasi berupa umrah gratis kepada salah satu ustaz di DMI untuk berangkat umroh periode 12 hari.

BACA JUGA:Tingkatkan Disiplin dan Perkuat Tanggung Jawab Personel, Polres Cirebon Kota Gelar Ops Gaktibplin

BACA JUGA:Kaesang Hadiri Pelantikan Menteri, Sebut Kabinet Prabowo Lebih Baik dari Sebelumya

Selain itu, bersama Ketua DMI, pihaknya juga telah membicarakan konsep memberangkatkan 100 marbot tahun depan.

“Program umrah gratis bagi 100 marbot masjid ini masih kami persiapkan, agar keberangkatannya nanti lebih optimal,” ungkapnya.

Abdi menambahkan, bagi masyarakat yang ingin tahu lebih lanjut terkait program PT Jazirah Nusantara Global, dapat menghubungi dirinya di nomor 08122215590.

“Bisa juga langsung ke kantor kami di perumahan Sultan Raja, Katiasa Blok B1 No. 1, Jalan Angkasa Raya, Harjamukti, Kota Cirebon,” tukasnya. (apr/opl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase