SMK Pertiwi Kuningan Manfaatkan Pijar Sekolah untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

SMK Pertiwi Kuningan Manfaatkan Pijar Sekolah untuk Tingkatkan Mutu Pendidikan

SMK Pertiwi Kuningan menggunakan platform pembelajaran Pijar Sekolah dan layanan internet Indibiz dari PT Telkom Indonesia.-WITEL PRIANGAN TIMUR-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Dalam implementasi pembelajaran digital yang interaktif, SMK Pertiwi Kuningan menggunakan platform pembelajaran Pijar Sekolah dan layanan internet Indibiz dari PT Telkom Indonesia.

Koneksi internet dari Indibiz telah menghadirkan akses internet yang stabil, yang penting untuk mendukung berbagai kegiatan digital di sekolah. Para guru dan siswa kini dapat mengakses sumber daya belajar secara online tanpa gangguan.

"Kami sangat terbantu dengan layanan Pijar Sekolah yang memberikan kemudahan dalam proses belajar mengajar secara digital. Kami juga menggunakan Indibiz yang merupakan layanan internet atau konektivitas yang andal. Terimakasih Indibiz Sekolah karena telah membantu sekolah kami menjadi lebih siap menghadapi era digital," tutur Kepala Bidang Teknologi Informasi, Nurhidayat.

Pijar Sekolah dan Indibiz telah memberikan dampak positif yang signifikan pada kegiatan sehari-hari di SMK Pertiwi Kuningan.

BACA JUGA:David da Silva Disebut Alami Cedera Aneh, Begini Pernyataan Bojan Hodak

Platform ini tidak hanya meningkatkan kualitas pembelajaran, tetapi juga mendukung transformasi digital sekolah secara menyeluruh.

Pijar Sekolah membantu para guru dalam menyiapkan materi dan tugas, kehadiran siswa dan pelaksanaan penilaian. Dengan infrastruktur digital yang kuat, SMK Pertiwi Kuningan terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan bagi para siswanya. (ade/opl)

BACA JUGA:Hibah Parpol Harus Tertib Administrasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: