Transformasi Digital, Pesantren Husnul Khotimah Manfaatkan Indibiz Sekolah

Transformasi Digital, Pesantren Husnul Khotimah Manfaatkan Indibiz Sekolah

Pondok Pesantren Husnul Khotimah mencapai peningkatan kualitas kegiatan belajar mengajar didukung layanan dari PT Telkom Indonesia.-WITEL PRIANGAN TIMUR-radarcirebon.com

KUNINGAN, RADARCIREBON.COM - Pondok Pesantren Husnul Khotimah, sebuah lembaga pendidikan di Kuningan, Jawa Barat, berhasil mencapai peningkatan kualitas dalam kegiatan belajar mengajar didukung oleh layanan dari PT Telkom Indonesia.

Penanggung jawab IT Pondok Pesantren Husnul Khotimah, H Zainal Asikin SKom mengatakan, bahwa dengan koneksi internet yang stabil, para santri dapat mengakses materi pembelajaran secara lebih efisien.

“Indibiz memberikan koneksi internet yang stabil, sehingga mendukung kegiatan belajar mengajar secara maksimal,” ujarnya, Rabu (23/10/2024).

Turut didukung dengan layanan ASTINet dari PT Telkom Indonesia, Pondok Pesantren Husnul Khotimah mendapatkan akses yang andal, yang sangat diperlukan dalam menunjang aktivitas administrasi dan pengelolaan sistem informasi sekolah.

BACA JUGA:Raden Gilap Sugiono yang Memimpin Sumpah Pocong Saka Tatal Meninggal Dunia

Zainal juga menjelaskan bahwa layanan tersebut telah memperlancar kegiatan administrasi dalam pelaporan kegiatan belajar mengajar.

Keunggulan koneksiyang stabil membuat proses digitalisasi di lembaga ini berjalan dengan lebih lancar.

“Terima kasih kepada PT Telkom Indonesia yang telah membantu sekolah kami dalam meningkatkan pembelajaran secara digital,” kata Zainal.

Dengan dukungan penuh dari PT Telkom Indonesia, Pondok Pesantren Husnul Khotimah dapat terus berkembang, meningkatkan mutu pendidikan, dan mempersiapkan santri mereka untuk menjadi talenta digital. (ade/opl)

BACA JUGA:Belum Pernah Menang di ACL 2, Begini Menurut Nick Kuipers Jika Persib Ingin Kalahkan Lion City Sailors FC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: