Jelang Anniversary ke-9, Cordela Hotel Cirebon Gelar Donor Darah

Jelang Anniversary ke-9, Cordela Hotel Cirebon Gelar Donor Darah

Kegiatan aksi donor darah yang digelar Cordela Hotel Cirebon menyambut Anniversary Cordela Hotel Cirebon yang ke-9.-FOTO : CORDELA HOTEL CIREBON FOR RADAR CIREBON-

CIREBON, RADARCIREBON.COM - Sambut Anniversary ke-9 Cordela Hotel Cirebon menggelar aksi Donor Darah, beberapa waktu lalu. 

Diikuti oleh karyawan, tamu hotel, dan masyarakat umum, kegiatan ini turut bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon

Hotel Manager Cordela Hotel Cirebon, Selvi M Theresia menuturkan kegiatan Donor Darah ini ini merupakan kegiatan kedua yang digelar Cordela Hotel Cirebon dari rangkaian Road to 9 th Anniversary Cordela Hotel Cirebon. 

BACA JUGA:Pj Bupati Cirebon Tekankan Pentingnya Peran Pemuda dalam Membangun Indonesia

BACA JUGA:Update Kasus Keracunan Snack, Kadinkes Kota Cirebon: Jumlahnya 44 Orang

BACA JUGA:Pengedar Sabu-sabu Kembali Ditangkap Polisi di Cirebon

Aksi social ini mengundang masyarakat manapun untuk berpartisipasi dan diikuti juga oleh karyawan serta pendonor rutin dari PMI. 

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan dan menumbuhkan semangat peduli kami kepada sesama," jelasnya.

Sebelumnya, rangkaian kegiatan perayaan Anniversary ke-9 Cordela Hotel Cirebon telah dilakukan kegiatan gotong-royong bersih-bersih area sekitar Hotel. 

Adapun puncak acara akan dilakukan pada 5 November 2024 dengan rangkaian acara Potong Tumpeng dan doa bersama di Keraton Ballroom Cordela Hotel Cirebon sebagai ucapan rasa syukur atas pencapaian di 9 Tahun ini. 

BACA JUGA:Konsisten, Komunitas Kejar Mimpi Beri Edukasi Literasi Keuangan

BACA JUGA:Mantan Kuwu se-Kabupaten Cirebon Dukung Imron-Jigus di Pilbup 2024

BACA JUGA:Rumah Impian Dalam Genggaman Wujudkan dengan KPR di BRI, Bunga Ringan dan Aman

Untuk Tema tahun ini, Cordela Hotel Cirebon mengusung tema Honoring Our Employees. Melalui tema ini Cordela Hotel Cirebon berharap selalu berjaya di setiap hari, bulan serta tiap tahunya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: reportase