Asuransi Astra Jaga Reputasi dan Kepercayaan Pelanggan
Garda Oto siap memberikan ketenangan pada seluruh pelanggan Garda Oto melalui layanan darurat Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dilengkapi armada dengan sistem hidrolik yang siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam.-FOTO : ASURANSI ASTRA FOR RADARCIREBON.COM-
CIREBON, RADARCIREBON.COM - Terus menjaga reputasi dan kepercayaan pelanggan, Asuransi Astra tak henti berinovasi dalam program dan layanan.
Konsistensi ini membawa Garda Oto, produk asuransi kendaraan bermotor dari Asuransi Astra meraih dua penghargaan diantaranya Indonesia Most Reputable Companies Award 2024 pada peringkat 1 (Very Good) dalam kategori dan Indonesia Customer Experience Award 2024 pada peringkat 2 (Very Good) oleh SWA dan Business Digest.
Head of PR, Marcomm, & Event Asuransi Astra, Laurentius Iwan Pranoto menuturkan Asuransi Astra menciptakan berbagai inovasi dan terobosan baru pada produk dan layanan yang telah dihadirkan sebagaimana bentuk terapan dari salah satu tata nilai perusahaan, yaitu agility, dengan mengikuti perkembangan zaman dan permintaan pasar.
BACA JUGA:Jabatan Kapolres Cirebon Kota Bakal Berganti, Inilah Sosok Pengganti AKBP Muhammad Rano Hadiyanto
BACA JUGA:8 Rekomendasi Tempat Pesta Malam Tahun Baru di Cirebon Raya
BACA JUGA:3 Pos Polisi Baru di Kota Cirebon Diresmikan
Hal ini selain untuk mempertahankan reputasi merek di kalangan masyarakat, juga untuk menjawab kebutuhan pelanggan dan memberikan peace of mind sehingga terciptanya sebuah kepuasan hingga kepercayaan.
"Melalui Garda Oto, Asuransi Astra terus bergerak mengembangkan produk dan layanannya yang didasari komitmen kuat dalam memberikan layanan terbaik guna memenuhi kebutuhan pelanggan akan keamanan dan kenyamanan saat berkendara," tuturnya.
Perlindungan Garda Oto tidak hanya dapat diperoleh secara langsung melalui Garda Center atau kantor cabang Asuransi Astra yang tersebar di berbagai kota besar di Indonesia, namun kini dapat diperoleh melalui situs gardaoto.com dan dalam mobile apps myGarda.
BACA JUGA:Lansia Asal Indramayu Meninggal di Karanggetas Cirebon, Diduga Ini Penyebabnya
BACA JUGA:Reynhard Sinaga, Pelaku Kejahatan Seksual di Inggris yang Tersangka 159 Pemerkosaan
Kemudahan kini dapat dirasakan pelanggan dalam melakukan proses pembelian polis, perpanjangan polis dan perluasan jaminan, lapor klaim, hingga akses layanan darurat Garda Siaga dan beragam fitur lainnya.
"Kami juga menyediakan layanan contact center Garda Akses yang dapat dihubungi melalui saluran telepon di nomor 1 500 112 dan melalui Whatsapp di nomor 08950 1 500 112 serta layanan darurat Garda Siaga Emergency Roadside Assistance (ERA) yang dilengkapi armada dengan sistem hidrolik yang siap membantu pelanggan setiap hari selama 24 jam," jabarnya.
Lanjutnya, Asuransi turut bangga dan berbahagia telah mendapatkan pengharagaan Indonesia Most Reputable Companies (IMRC) dan Indonesia Customer Experience Award 2024 (ICXA).
BACA JUGA:Akhir Tahun, Kemendagri Ingatkan Pemda yang Serapan APBD-nya Rendah: Tolong Konsolidasi
BACA JUGA:Kabar Terbaru Reynhard Sinaga, Napi Kasus Pelecehan Tehadap Pria Di Inggris Mengalami Nasib Buruk
Penghargaan yang diraih ini membuktikan bahwa Garda Oto secara konsisten tidak hanya berfokus pada pemenuhan kebutuhan pelanggan melalui pengembangan produk dan layanan, tetapi juga memberikan kontribusi nyata melalui aksi sosial guna mendukung kesejahteraan masyarakat.
BACA JUGA:Info Penutupan Jalan Kota Cirebon Pada Malam Tahun Baru, Cek Rute dan Jadwal Penutupan
BACA JUGA:Program TJSL Desa Wisata Pantai Tirta Ayu: Optimalkan Potensi Pariwisata dan Pelestarian Lingkungan
“Apresiasi ini akan terus menjadi motivasi utama kami dalam menghadirkan yang terbaik, baik dalam segi perkembangan produk, penyediaan layanan yang optimal. Kami berkomitmen untuk terus terus bertumbuh dan berinovasi, agar setiap langkah yang kami ambil senantiasa sejalan dengan tujuan perusahaan yang dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua,” tukasnya. (apr)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: reportase