DAM Bagikan Hewan Kurban, 1 Sapi dan 15 Kambing Dikirim ke Bandung, Cimahi, Cirebon dan Karawang

DAM Bagikan Hewan Kurban, 1 Sapi dan 15 Kambing Dikirim ke Bandung, Cimahi, Cirebon dan Karawang

Pemberian hewan kurban secara simbolis untuk kepada masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan PT Daya Adicipta Motora.-Istimewa -Radarcirebon.com

RADARCIREBON.COMPT Daya Adicipta Motora (DAM), selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di wilayah Jawa Barat, menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat. 

Program ini digelar rutin setiap tahunnya sebagai wujud nyata kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sosialnya.

Human Resource Operational Department Head DAM, Dwi Herdiamansyah menuturkan tahun ini DAM menyerahkan 1 ekor sapi dan 15 ekor kambing yang didistribusikan ke empat wilayah, yakni Bandung, Cimahi, Cirebon, dan Karawang. 

Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis beberapa waktu lalu melalui RT dan takmir masjid setempat. 

BACA JUGA:Bupati Sumedang Teken MoU dengan KPK, Tegas Menolak Korupsi

BACA JUGA:Pengedar OKT asal Gegesik Ditangkap Polisi, Barang Bukti Ribuan Butir

"Hewan kurban tersebut selanjutnya dibagikan kepada warga sekitar yang membutuhkan, sebagai bagian dari komitmen DAM dalam mendukung nilai-nilai kemanusiaan, khususnya pada momentum hari besar keagamaan," ungkapnya. 

Pembagian hewan kurban ini juga merupakan bagian penting dalam membangun hubungan yang harmonis antara perusahaan dan masyarakat. 

Melalui program ini, DAM berupaya menjaga keselarasan dengan nilai-nilai sosial dan budaya yang berkembang di lingkungan sekitar. 

Pemberian hewan kurban menjadi salah satu bentuk nyata kepedulian DAM terhadap masyarakat di sekitar wilayah operasional DAM. 

BACA JUGA:Kembangkan Potensi Desa, Kelompok Wanita Tani Ini Terus Berinovasi Berkat Pemberdayaan BRI

BACA JUGA:KDM Kirim Tim Khusus ke Cirebon Bantu Maonyq, Siswi yang Minum Cairan Pembersih Lantai Karena Depresi

"Kami berharap langkah ini tak hanya menjadi simbol kepedulian bersama, tetapi juga membawa manfaat serta keberkahan bagi masyarakat yang menerima,” ujarnya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi tradisi tahunan, tetapi juga bagian dari tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) yang sejalan dengan nilai-nilai perusahaan, yakni Integrity & Ethics, Excellence, Compassion, dan Humility. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: