Dealer Cafe Sharing Antar Paguyuban

Dealer Cafe Sharing Antar Paguyuban

CIREBON - PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai main daeler Honda di Jawa Barat menggelar Dealer Cafe di Prima Motor Cirebon, kemarin. Agenda rutin setiap tahun ini diperuntukkan sebagai ajang silahturahmi paguyuban pengguna motor Honda di Jawa Barat. Dijelaskan PIC Community PT DAM, Suhendar, Dealer Cafe diisi dengan sejumlah rangkaian acara. Mulai dari santunan untuk panti asuhan yang diprakarsai oleh tiga klub motor Honda yakni Verza, CB 150R, dan Megapro Cirebon. Anak-anak dari Panti Asuhan Darun Naim dijemput oleh tiga klub tersebut untuk berkeliling kota Cirebon merasakan langsung naik motor Honda. \"Inti dari kegiatan Dealer Cafe ini adalah sharing diskusi. Suasananya dibuat seperti mereka berada di kafe, santai. Sharing diskusi tentang organisasi, sosialisasi PGM-FI, dan sosialisasi Safety Riding. Sebagai ajang silahturahmi klub yang berada dibawah Ikatan Motor Honda Cirebon (IMHC) all type honda,\" jelasnya kepada Radar Cirebon, Selasa (13/5). Dalam kesempatan ini, pihaknya juga sekaligus meng-update data base member klub motor Honda yang setiap tahunnya selalu bertambah. Apalagi, ikatan motor selalu bertambah setiap ada tipe baru. \"Sosialisasi PGM FI juga penting kami lakukan. Karena ini sebuah teknologi injeksi dari Honda. Yang disampaikan langsung oleh Lukman dari Honda Street Fire Club Bandung. Kemudian mengenai pemahaman organisasi dan paguyuban yang disampaikan langsung oleh Ketua IMHJB (Ikatan Motor Honda Jawa Barat) yang juga perwakilan dari Tiger Association Bandung, Abah,\" paparnya. Masih kata Suhendar, kegiatan dilanjut dengan sosialisasi mengenai Safety Riding yang disampaikan langsung oleh Duta Safety Riding dari Tiger Association Bandung, Faisal dan Ketua Ikatan Motor Honda Cirebon, Asep. Dengan harapan para anggota paguyuban Honda bisa aman berkendara. Dari main diler kami berharap mudah-mudahan semua paguyuban di Jawa Barat makin maju, solid, berkembang,\" katanya. Masih menurutnya, paguyuban punya peran yang sangat penting. Karena secara tidak langsung, para anggota paguyuban merupakan salah satu konsumen loyal Honda. \"Mereka juga sangat peduli terhadap event-event Honda. Full support karena merasa mereka adalah keluarga besar Honda. Selain itu kami pun selalu support kegiatan mereka. Seperti anniversary, pelatihan mekanik, safety riding, dan sebagainya. Semoga sinergitas ini makin terjalin dengan baik,\" pungkasnya. (nda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: