Sparepart AHASS Lebih Presisi

Sparepart AHASS Lebih Presisi

CIREBON - AHASS sebagai bengkel resmi Honda terus berupaya mengajak pengguna motor Honda memilih AHASS. Banyak kelebihan yang didapat saat memilih AHASS untuk melakukan servis kerusakan atau berkala. “Kalau sekarang kesadaran pengguna Honda jauh lebih baik dibanding sebelumnya. Mungkin karena harga sparepart dan servis bengkel umum nggak beda jauh dengan AHASS,” ujar PIC AHASS Mitra Utama Motor, Nur. Apa kelebihan AHASS? Nur menjawab pertama dan terpenting sparepart AHASS lebih presisi. Karena dirancang khusus untuk motor Honda, beda dengan buatan lokal. Intinya pilih AHASS terjamin kualitasnya dan seratus persen asli. Apalagi, kini banyak produk aba-abal beredar di pasaran. “Beberapa konsumen bahkan datang ke AHASS setelah motornya dipasang sparepart di tempat lain. Ternyata setelah dicek mekanik, sparepart tak sesuai dan akhirnya diganti dengan produk AHASS,” paparnya pada Radar, kemarin. Nur menyebutkan contoh sparepart fast moving (paling sering terjual) antara lain oli, kampas rem, cover, rante paket dan ban. Unit matik dan bebek yang masuk di AHASS Mitra Utama Motor terbilang seimbang. Belakangan ini bohlam depan juga paling banyak dicari, mungkin karena siang hari dianjurkan menyalakan lampu depan, sehingga lebih cepat diganti. Selain konsumen perorangan, kata dia, AHASS sebagai Satelite Mitra Utama juga banyak menerima permintaan dari bengkel umum di wilayah III Cirebon. Ini artinya banyak juga pengguna Honda yang ingin sparepart original saat melakukan servis di bengkel umum. Pihaknya juga memasang spanduk sparepart AHASS untuk edukasi konsumen di beberapa titik bengkel. “Kalau ditanya lebih simpel, perawatan tipe bebek lebih mudah karena masih manual. Kalau matik karena semua serba otomatis harus lebih sering dicek. Apalagi, yang banyak pakai perempuan biasanya ingin lebih simpel saja,” jelas dia. Sejauh ini, menurut Nur, penggantian sparepart lebih banyak diakibatkan karena pemakaian. Ban jadi salah satu sparepart yang banyak dicari. Dalam sehari, pihaknya bisa melayani rata-rata lima pasang ban. Itu hanya konsumen biasa belum termasuk permintaan bengkel umum. Di momen tertentu seperti jelang Lebaran, layanan AHASS bisa naik dua kali lipat dari hari biasa. Nur menambahkan, agar lebih menarik secara rutin, pihaknya membuat program khusus untuk pelanggan. Biasanya dalam bentuk kupon undian yang didapat setelah servis. Hadiah yang disiapkan tentu jadi daya tarik. “Selain keharusan servis berkala kalau ada hadiahnya pasti akan memilih AHASS. Dalam waktu dekat kami juga akan gelar program baru lagi,” imbuhnya. (tta)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: