Tiga Hari Hasilkan 374 SPK

Tiga Hari Hasilkan 374 SPK

Ditutup, Toyota Auto 2000 Cirebon Expo Undi Door Prize CIREBON – Toyota Auto 2000 Cirebon Expo yang berlangsung di Grage Hotel Multifunction Hall, ditutup dengan pengundian door prize untuk customer yang mengajukan surat pemesanan kendaraan (SPK), Minggu (2/10) tepat pukul 21.00. Sejumlah pengunjung expo yang masih bertahan saat pengundian acara yang telah berlangsung selama tiga hari itu, didaulat untuk mengambil undian. Sebelumnya, Kepala Cabang Auto 2000 Cirebon Risila Olii mengundi door prize bagi pengunjung yang mengumpulkan surat undangan yang diregistrasi sebanyak 20 orang. Ketua Panitia Yuli mengatakan, bagi pengunjung yang membawa surat undangan dan melakukan registrasi diikutkan dalam undian door prize yang dilakukan setiap hari, selama tiga hari. Dimana setiap harinya diambil 20 pemenang, jadi disiapkan 60 door prize untuk undangan. Sedangkan bagi pengunjung yang memproses SPK, pada penutupan diundi sebanyak 29 pemenang. “Jumlah keseluruhan customer yang memproses SPK ada 374 orang, dan diikutkan dalam pengundian door prize. Pemenang yang mendapatkan door prize bisa datang langsung ke Kantor Auto 2000 Cirebon Jl Brigjend Dharsono untuk mengambil hadiah,” ujar Yuli yang meskipun sibuk sebagai ketua panitia, namun berhasil mendapatkan SPK terbanyak diantara teman-teman wiraniaga lainnya. Sementara itu, Risila Olii mengungkapkan kebahagiaannya karena expo kali pertama yang terbesar di Cirebon ini diapresiasi masyarakat dan pelanggan setia Toyota di wilayah Ciayumajakuning. Dari undangan yang disebar kepada para pelanggan yang mencapai 10 ribuan, expo otomotif yang digelar selama 3 hari itu dihadiri 80 persen undangan. Sedangkan dari tingkat penjualan berdasarkan SPK, Toyota Avanza tetap menjadi primadona dengan jumlah yang mendominasi. Mobil Toyota kelas mewah yang dipamerkan di expo ini pun terjual, yakni Alphard 2 unit dan All New Camry 2 unit. “Kami mengucapkan teri­makasih setinggi-tinggi kepada masyarakat Ciayumajakuning yang telah mempercayakan kepada Toyota. Harapannya, ke depan bisa mengulang kembali expo yang lebih besar untuk menjawab kebutuhan para pelanggan setia,” tutur Risila. (san)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: