DAM Rilis All New Honda CB150R Streetfire dan New Sonic 150R

DAM Rilis All New Honda CB150R Streetfire dan New Sonic 150R

CIREBON-Memasuki semester dua tahun 2015, PT Daya Adicipta Mustika (DAM) sebagai distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat merilis product line-up terbaru All New Honda CB150R Streetfire dan All New Sonic 150R. Di Jawa Barat, ada enam kota yang menggelar acara launching. Termasuk Cirebon yang digelar di CSB Mall, beberapa waktu lalu. Seperti disampaikan oleh General Manager Motorcycle Sales, Marketing and Logistic DAM Lerri Gunawan. Kehadiran dua produk baru semakin memperkuat jajaran line up produk Honda khususnya di Jawa Barat. Peluncuran model terbaru dengan tipe sport juga menandakan All New Honda CB150R StreetFire dan New Sonic 150R siap memberikan performa maksimal dan resmi mengaspal di jalanan Jawa Barat. Dikatakannya, peluncuran All New Honda CB150R dan New Sonic 150R di Jawa Barat merupakan persembahan Honda untuk masyarakat Jawa barat sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat terutama generasi muda terhadap motor yang sarat teknologi. Kedua tipe terbaru tersebut melengkapi product line up lainnya. \"Duo sport ini juga menandakan era Honda sebagai generasi juara di segmen sport,\" ujarnya. Lerri menambahkan, All New Honda CB150R Streetfire hadir dengan 3 warna pilihan yaitu warna Quantum Red, Macho black dan Rapid White. Aedangkan All New Sonic 150R memiliki varian warna Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta. All New Honda CB150R Streetfire dipasarkan dengan harga Rp 25.475 juta on the road Cirebon. Sementara All New Sonic dipasarkan dengan harga on the road Cirebon Rp 20.95 juta. \"Penjualan All New Honda CB150R Streetfire ditargetkan 5.000 unit per bulan sedangkan New Sonic ditargetkan sebanyak 2.000 unit terjual,\"ujarnya. Sejak pertama hadir Desember 2012 hingga Juli 2015, Honda CB150R Streetfire telah diterima dengan baik oleh masyarakat Jawa Barat. Terbukti dengan angka penjualan sebesar 85.227 unit dan mampu memberikan kontribusi yang signifikan terhadap penjualan motor sport Honda hingga 51,5 persen pada 2014 dengan mencatatkan penjualan hingga 39.260 unit. Sementara itu, Sales and Marketing Area Sales Analyst Rpm. Rangga Primaperdana mengatakan bahwa ada banyak rangkaian acara yang digelar mulai dari photo contest, dance competition, test ride berhadiah, stand up comedy, service gratis, dan acara sosial donor darah. Serta booth Kartu Always Honda yang membagikan voucher belanja hanya dengan menunjukkan kartu tersebut. Kartu tersebut juga memiliki benefit diskon 10 persen, jasa servis 2,5 persen sampai 10 persen spare parts Ahass Jawa Barat. \"Kami harap produk ini bisa diterima masyarakat, permintaan banyak, dan bisa menaikkan penjualan secara keseluruhan,\" jelasnya. (nda)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: