Hati-hati ya kalau Nonton Inbox di Kuningan, Ada Sepasang Suami Istri Copet Baru Tertangkap

Hati-hati ya kalau Nonton Inbox di Kuningan, Ada Sepasang Suami Istri Copet Baru Tertangkap

KUNINGAN - Anggota Polres Kuningan menangkap sepasang suami istri pelaku copet di acara Inbox SCTV di Pandapa Paramartha, Kuningan, Sabtu (30/1).

Belum diketahui dua identitas pelaku, karena petugas langsung membawa para pelaku ke Mapolres Kuningan untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara beberapa korban yang mengaku sebagai korban kehilangan handphone yang semuanya perempuan juga turut serta untuk memberikan kesaksian.

Salah seorang korban bernama Rika, mengaku menjadi korban dari perbuatan komplotan tersebut hingga harus kehilangan handphonenya. Rika yang juga petugas PMI dicopet handphonenya saat sedang berdesak- desakan menolong salah seorang penonton Inbox yang sakit.

\"Saya kehilangan hanphone saat menolong salah seorang penonton. Saya tidak merasakan handphone saya diambil, tapi teman saya yang lain merasakan saku celananya dirogoh seseorang tapi tisak tahi siapa karena sedang sibuk menolong,\" ujar Rika.

Rika mengaku puas ternyata pelaku copet tersebut berhasil ditangkap petugas. Dia berharap handpone putih kesayangannya tersebut bisa kembali. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: