Waduh, Korban Copet Mencapai 11 Orang

Waduh, Korban Copet Mencapai 11 Orang

KUNINGAN - Laporan yang menjadi korban pencopetan selama acara Inbox SCTV di Pandapa Paramartha mencapai 11 orang.

Beberapa korban kini masih berada di Mapolres Kuningan guna memberikan keterangan dan memastikan barang bukti yang ditemukan petugas dari tangan para pelaku merupakan salah satu milik mereka. Seluruh korban melaporkan kehilangan handphone yang disimpan di saku celana dan tas.

Kanit PPA Polres Kuningan Ipda Dahroji membenarkan jumlah korban yang melapor kehilangan handphone 11 orang. Pihaknya kini masih memeriksa para tersangka sekaligus barang bukti handphone milik korban. Namun dari sekian banyak korban, pihaknya hanya mendapatkan dua barang bukti saja.

\"Kami masih memeriksa para tersangka dan juga para korban. Sementara kami baru mengamankan dua barang bukti handphone yang sesuai dengan milik pelapor,\" ujar Dahroji singkat.

Dahroji mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih banyak terkait kasus tersebut karena masih dalam pengembangan. Dia menduga para pelaku copet ini merupakan komplotan yang beranggotakan lebih dari lima orang sehingga masih perlu dilakukan pendalaman lebih lanjut. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: