Sedan VS Luxio di Jalaksana, Satu Penumpang Tewas

Sedan VS Luxio di Jalaksana, Satu Penumpang Tewas

KUNINGAN - Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Raya Jalaksana Kuningan-Cirebon melibatkan mobil Daihatsu Luxio dan sedan Mutsubishi menyebabkan satu numpang sedan tewas, Senin (8/2 ) dini hari.

Berdasarkan informasi dihimpun, musibah kecelakaan tersebut terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. Kecelaakan terjadi ketika kendaraan Luxio yang melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi berusaha menyalip bus namun tanpa diduga dari arah berlawanan melaju sedan Mitsubishi melaju dengan kecepatan tinggi pula. Akibatnya tabrakan pun tak bisa dihindari.

Akibat kecelakaan tersebut mobil Luxio terpental hingga masuk ke sungai sedalam 5 meter sedangkan mobil sedan melintang di tengah jalan. Benturan sangat keras menyebabkan salah seorang penumpang sedan tewas seketika. Sedangkan sopir dan penumpang lainnya sudah dilarikan ke Rumah Sakit Linggajati dan RSUD\'45 Kuningan.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kecelakan tersebut. Sementara kendaraan sedan yang mengalami rusak berat sudah diderek ke Mapolres Kuningan, sedangkan mobil Luxio sedang dalam proses evakuasi. (taufik)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: