Sebabkan Kaca Truk Pecah, 4 Pelajar SMK Diamankan

Sebabkan Kaca Truk Pecah, 4 Pelajar SMK Diamankan

CIREBON - Kaca depan sebuah truk pecah akibat lemparan batu siswa yang sedang tawuran, Senin pagi (14/3). Dalam peristiwa tersebut empat pelajar SMK berhasil diamankan Petugas Polsek Plered. Awalnya,  puluhan pelajar datang menggunakan truk semen gandengan dari arah Kota Cirebon menuju arah Palimanan. Setiba di depan SMK Nusantara Tengah Tani mereka terlibat saling serang dengan pelajar SMK Nusantara.

Iryanto, warga yang menjadi saksi peristiwa tersebut mengatakan, setelah ada polisi para siswa  melarikan diri, dan empat pelajar berhasil ditangkap dan diamankan petugas kepolisian. Tidak ada korban luka dalam kejadian ini, namun hanya kaca depan mobil truk saja mengalami pecah.

Kapolsek Plered, AKP Munawan melalui Kanit Reskrim Ipda Kuswati mengatakan,  SMK Nusantara diserang oleh para pelajar yang ngompreng menggunakan truk gandengan. Empat pelajar diamankan yang berinisial SM, AS, FS, dan MA. Tidak ditemukan sajam maupun barang berbahaya lainnya dari para pelajar yang diamankan. \"Mereka hanya akan dibina dan diminta musyawarah untuk mengganti biayanya rusaknya kaca depan mobil milik Nurholis (28),  warga Desa Klampok, Kecamatan Wanasari, Kabupaten Brebes,\" ucapnya. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: