Pedagang Pintu Meninggal Setelah Melewati Polisi Tidur di Panguragan

Pedagang Pintu Meninggal Setelah Melewati Polisi Tidur di Panguragan

PANGURAGAN - Warga Desa Lemahtamba, Kec Panguragan, Kab Cirebon digegerkan dengan adanya penjual pintu yang bernama Sawal (60)  meninggal mendadak pas sedang berjualan pintu, Kamis siang (17/3). Warga Desa Warugede, Kec Depok, ini berhenti bernafas setelah motor Astrea Grand nopol E 2531 HS yang digunakan untuk mengangkut pintu dagangannya melewati polisi tidur, di Blok 2 Desa Lemahtamba.

Meninggalnya Sawal di jalan membuat warga panik dan langsung menghubungi aparat desa. Korban langsung dibawa ke rumahnya. Sedangkan motor dan pintu barang jualannya masih berada di kantor Desa Lemahtamba.

Hari (15),  saksi yang mengetahui kejadian tersebut menerangkan, awalnya penjual pintu itu batuk-batuk saat melintas, namun saat batuk itu tidak menyadari dia melewati polisi tidur. Sampai kemudian Sawal terjatuh dan mengalami sesak nafas. \"Melihat hal itu saya memanggil warga untuk memberi pertolongan dan warga langsung memberi minum air putih karena masih hidup. Namun selang 5 menit kemudian setelah Sawal diangkat ke rumah warga untuk diberi pertolongan, Sawal langsung meninggal,\" ucapnya

Rupanya, menurut keluarganya, Sawal memang memiliki  riwayat  penyakit jantung. (cecep).  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: