Perbaiki Pompa Air, Warga Palimanan Tewas di Kolam

Perbaiki Pompa Air, Warga Palimanan Tewas di Kolam

CIREBON - Hati-hati bila sedang memperbaiki alat alat listrik. Agus Gunawan (32) warga Desa Panongan, Kec Palimanan, Kab Cirebon tewas tersengat listrik saat memparbaiki mesin pompa air di kolam milik Achmad Sa\'id di Blok Sabugede RT 03 RW 02 Desa Balad, Kec Dukupuntang, Kab Cirebon, Senin (28/3).

Tidak ada warga yang mengetahui kejadian tersebut. Namun sekitar pukul 8.30 wib diketahui korban dalam keadaan tenggelam dan saat ditemukan tidak sadar.

Kadin (49), seorang saksi, saat korban terjebur tidak ada yang mengetahuinya kalau korban tersengat listrik. Namun saat ditolong korban sudah tidak sadar. Korban diduga tersengat listrik ketika sedang memperbaiki pompa air yang mati. Pompa air itu berfungsi untuk mengairi mesin pemotong batu di pabrik. Diduga saat korban tersengat listrik terpental ke belakang hingga terjebur di kolam sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

Kemudian jasad korban dibawa ke Puskesmas Dukupuntang. Sementara Polsek Dukupuntang langsung mengolah TKP dan mengamankan barang bukti. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: