Pamit Mau Melamar Kerja, Hampir Sebulan Tidak Pulang

Pamit Mau Melamar Kerja, Hampir Sebulan Tidak Pulang

CIREBON - Mohamad Iyan Firmanto (21), warga Desa Kasugengan Kidul, Kec Depok, Kab Cirebon sudah 24 hari menghilang dan tidak ada kabarnya. Hilang Iyan secara misterius ini membuat keluarganya bertanya-tanya hilang kemana, dan sampai kini masih mencarinya.

Iya saat terakhir kali pergi berpamitan mau melamar pekerjaan. Saat itu Iyan pergi bersama Indra (22), temannya. Saat hari kepergiannya itu malamnya pukul 12 malam, orangtua Indra menelpon dan dijawab oleh anaknya sedang berada di SPBU Sindanglaut. Satu jam kemudian, orangtua Indra menghubungi lagi, namun saat baru dijawab HP anaknya langsung mati.

Lalu pada siangnya, ketika malam itu kedua anak itu tidak pulang, Indra ditemukan penuh luka di solokan Desa Singgasana, Kec Cilimus, Kab Kuningan. Namun Iyan tidak ditemukan, hingga sekarang.

Warga Kasugengan sudah beramai-ramai mencari Iyan hingga ke Kuningan dan Majalengka namun tidak membuahkan hasil. Juga sudah minta tolong kepada 10 paranormal, tapi tidak ada titik terang. Sementara Indra sekarang masih dalam keadaan trauma.(cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: