Warga Panguragan Senang, Air PDAM Kembali Normal

Warga Panguragan Senang, Air PDAM Kembali Normal

CIREBON - Warga Kecamatan Panguragan, Kabupaten Cirebon senang air PDAM kembali normal, Minggu (25/9). Air PDAM yang sebelumnya mati total selama satu bulan sempat membuat warga cemas. Air sumur yang selama ini digunakan tidak bersih dan takut mengancam kesehatannya.

Sekarang warga Panguragan bisa mandi dan mencuci sepuasnya dengan menggunakan air bersih dari PDAM yang sebelumnya selama 1 bulan tak kunjung normal.

Warga sebelumnya sempat putus asa, berharap dan kecewa dengan pelayanan PDAM. Pasalnya meskipun selama 1 bulan mati total air PDAM namun pembayaran PDAM perbulannya masi tetap besar.  \"Meskipun mati-matian airnya namun pembayarannya di bulan ini tadi masih terbilang besar, kenapa gak gratis saja,\" canda Eli warga Desa Panguragan.

Namun meskipun di tengah kekecawaan yang mendalam, dengan kembali normalnya air PDAM menjadikan kekecewaan tersebut digantikan dengan kebahagiaan. \"Sebelumnya memang kecewa tapi sekarang senang, untung matinya tidak setahun. Sekarang saya bisa menjalankan aktifitas saya seperti dulu lagi,\" kata Eli. (cecep)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: